Jadwal PSM Makassar vs PSIS Semarang di Liga 1 Malam Ini: Mahesa Jenar Bertekad Rebut Poin

Jadwal PSM Makassar vs PSIS Semarang di Liga 1 Malam Ini: Mahesa Jenar Bertekad Rebut Poin

Olahraga | semarang.inews.id | Jum'at, 20 September 2024 - 08:30
share


MAKASSAR, iNewsSemarang.id Jadwal PSM Makassar vs PSIS Semarang pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2024/25 malam ini telah dirilis. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (20/9/2024) malam.

Dalam laga tersebut, Laskar Mahesa Jenar bertekad untuk mendapatkan poin setelah pada dua laga sebelumnya mengalami kekalahan menghadapi Dewa United dan Persib.

"Kami akan menghadapi laga away beruntun yang ketiga dalam 10 hari. Sebelumnya melawan Dewa United, Persib, dan sekarang akan melawan PSM," ujar pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius dikutip dari laman resmi PSIS.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini mengatakan bahwa PSM punya kualitas pemain yang bagus dan pelatih Bernardo Tavares yang sudah berpengalaman bersama Juku Eja.

'Pasti pertandingan akan berlangsung ketat dan pastinya sulit. PSM tim yang bagus, mereka punya pelatih yang pernah membawa mereka juara Liga 1. Menurut saya tim ini, tim yang berbahaya, dan punya pemain dengan tinggi badan yang bagus," ujarnya.

Sementara, Joao Ferrari mengatakan bahwa menghadapi PSM, ia dan rekan-rekan satu tim harus tampul lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya.

"Ya sesuai yang pelatih sampaikan bahwa kami akan melalui game away beruntun ketiga melawan PSM. Ini laga yang sulit, PSM tim yang bagus. Kami respect terhadap mereka. PSM tim yang agresif dan punya pemain dengan postur tinggi," ujarnya.

Topik Menarik