Kabar Buruk! Jordi Amat Cedera usai Laga Timnas Indonesia Vs Bahrain

Kabar Buruk! Jordi Amat Cedera usai Laga Timnas Indonesia Vs Bahrain

Olahraga | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 07:51
share

QINGDAO, iNews.id- Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat cedera saat menghadapi Bahrain dalam lanjutan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kini, Jordi berharap kondisinya segera pulih.

Jordi tampil sebagai starter saat Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 lawan Bahrain di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024) malam WIB. Ini menjadi penampilan comebacknya setelah absen di dua laga awal Grup C karena cedera. 

Tapi sayangnya, bek Johor Darul Ta’zim itu kembali harus mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Jordi pun tidak main penuh dan harus diganti pada babak kedua.

“Bermain dalam kondisi seperti ini benar-benar berat! Saya merasakan sakit di pergelangan kaki lagi, semoga segera membaik,” tulis Jordi dalam akun instagramnya, Sabtu (12/10/2024).

Saat ini, Skuad Garuda sudah berada di China untuk mematangkan persiapannya melawan Tim Naga -julukan Timnas China. Laga tersebut akan dimainkan di QIngdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/10/2024) mendatang.

Jordi menegaskan Timnas Indonesia akan berjuang habis-habisan untuk bisa meraih poin penuh di China. Ini sekaligus membalas rasa kecewa di Bahrain karena Skuad Garuda kecolongan tiga poin pada menit-menit akhir.

“Kami sudah tiba di China, dan meskipun rasanya kami membiarkan 3 poin di pertandingan terakhir terlepas, fokus kami sekarang adalah pertandingan berikutnya,” ungkapnya.

“Kami akan berjuang keras untuk meraih 3 poin itu! Terima kasih semuanya atas dukungannya!,”  tutup eks pemain Swansea City tersebut.

Topik Menarik