Kapan Paul Pogba Kembali Main? Juventus Beri Jawaban Mengejutkan

Kapan Paul Pogba Kembali Main? Juventus Beri Jawaban Mengejutkan

Olahraga | inews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 10:15
share

TURIN, iNews.id- Paul Pogba mendapat pengurangan hukuman akibat kasus doping yang semula 4 tahun jadi 18 bulan. Pogba pun berpeluang segera tampil lagi di lapangan hijau.

Pogba mendapat hukuman larangan bermain karena terbukti mengunakan zat terlarang yang mengandung testosteron. Pogba kini mendapat keringanan hukuman usai Pengadilan Arbitrase Olahraga mengabulkan permohonannya.

Dengan pengurangan potongan hukuman itu, Pogba pun berpeluang Kembali merumput. Pogba saat ini masih terdaftar sebagai pemain Juventus hingga Juni 2026.

Namun harapan Pogba untuk Kembali merumput sepertinya harus tertunda. Direktur Juventus Cristiano Giuntoli menyebut timnya belum membutuhkan Pogba.

Giuntoli menyebut skuad Juventus sudah lengkap. Namun  dia tetap memuji Pogba sebagai salah satu pemain kelas dunia.

“Posisi kami sudah jelas. Pogba adalah pemain hebat, dia telah absen untuk waktu yang lama dan tahun lalu kami dipaksa untuk berinvestasi pada pemain lain,” kata Giuntoli kepada DAZN, dikutip Minggu (20/10/2024).

“Jadi sekarang skuat sudah lengkap seperti sekarang," katanya.

Saat ini Juventus masih nyaman dengan skuad yang ada. Juventus belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di Liga Italia 2024-2025.

Topik Menarik