Tampil Perkasa, SMAN 1 Parung Sabet Gelar Juara Ajang DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024

Tampil Perkasa, SMAN 1 Parung Sabet Gelar Juara Ajang DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024

Olahraga | bogor.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 23:20
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Tim Futsal SMAN 1 Parung tampil secara perkasa dalam laga puncak DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024 setelah mengalahkan SMAN 1 Rancabungur dengan skor 7 -2 di GOR Laga Satria Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (21/10/2024).

Keberhasilan SMAN 1 Parung mengalahkan SMAN 1 Rancabungur sekaligus menobatkan Tim Futsal dari wilayah Bogor Utara itu menjadi juara perdana event futsal dalam rangkaian Hari Sunpah Pemuda ( HSP) ke 96 tingkat Kabupaten Bogor. Posisi ketiga ditempati oleh SMKN 1 Gunung Putri. Sementara posisi keempat diduduki oleh SMK Master Cibinong.

Untuk pemain terbaik pada event ini diraih oleh Fawaz salah satu pemain dari SMAN 1 Parung. Sedangkan pencetak gol terbanyak disabet oleh Zihni dari SMAN 1 Rancabungur dengan mengoleksi 18 gol.

 

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Wahyudi Chaniago mengatakan sangat bangga dengan kelancaran event DPD KNPI Kabupaten Bogor futsal Cup 2024 dalam rangkaian HSP ke 96 tingkat Kabupaten Bogor.

"Insya Allah event futsal ini akan menjadi agenda rutin yang akan kami lakukan tiap tahun," kata Wahyudi Chaniago disela sela pembagian Trophy kepada para juara.

Wahyudi menambahkan, tahun depan DPD KNPI Kabupaten Bogor akan menggelar event yang lebih besar lagi. Laga final DPD KNPI Kabupaten Bogor Cup 2024 ini juga dihadiri para penurus PSSI Askab Bogor antara lain, Iswahyudi ( Ketua), Agung Nugroho ( Exco PSSI Askab Bogor), Jihan Salsabila ( Sekjen PSSI Askab Bogor ) dan Fikri Ikhsani mantan Ketua KNPI Kabupaten Bogor serta jajaran pengurus KNPI Kabupaten Bogor.

Topik Menarik