Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Kepulauan Mariana Utara: Tonton di Sini

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Kepulauan Mariana Utara: Tonton di Sini

Olahraga | sindonews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 20:01
share

Timnas Indonesia U-17 tak lama lagi bakal memainkan pertandingan kedua penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 melawan Kepulauan Mariana Utara di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Jumat (25/10/2024). Bagi penggemar sepak bola di Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan bisa menonton melalui tayangan live streaming yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Saat ini Timnas Indonesia U-17 sudah mengantongi tiga poin setelah mengalahkan Kuwait dengan skor tipis 1-0 pada laga pembuka Grup G. Untuk sementara Skuad Garuda Asia menempati posisi kedua.

Sementara Kepulauan Mariana Utara menelan kekalahan telak 0-19 melawan Australia pada laga pembuka Grup G. Hasil minor ini menempatkan mereka sebagai juru kunci.

Baca Juga: Malam Ini! Jadwal Timnas Indonesia U-17 vs Kepulauan Mariana Utara U-17Kendati Timnas Indonesia U-17 mampu menyelesaikan tugas pertamanya dengan kemenangan. Namun posisi pasukan Nova Arianto belum aman sepenuhnya.

Ini terjadi lantaran Federasi Sepak Bola Asia (AFC) melakukan perubahan regulasi di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 setelah Lebanon memutuskan mundur setelah eskalasi konflik antara kelompok militer Hizbullah dan Israel meningkat. Mundurnya Lebanon U-17 membuat komposisi Grup H kualifikasi tersisa tiga tim saja, yakni Malaysia, Laos, dan Uni Emirat Arab.

Menurut peraturan baru dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), saat ini ada perubahan dalam penentuan lima runner-up terbaik. Agar Grup H yang saat ini diisi tiga tim mendapat keadilan, maka poin hasil laga melawan juru kunci klasemen dari setiap grup tidak dihitung.

Baca Juga: Dibantai Australia 19-0, Kep. Mariana Utara Tak Takut Jadi Lumbung Gol Lawan Timnas Indonesia U-17Dari posisi runner up terbaik hanya lima tim yang dianggap lolos ke putaran final Piala Asia U-17. Jika mengacu pada data tersebut maka laga ini sebenarnya tidak terlalu diperhitungkan.

Jadi kemungkinan Nova Arianto bakal melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran anak asuhnya. Sebab, laga terakhir Grup G, Timnas Indonesia U-17 bakal menantang Australia di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Minggu (27/10/2024).

Tapi bukan berarti laga Timnas Indonesia U-17 vs Kepulauan Mariana Utara, tidak menampilkan keseruan. Justru penggemar sepak bola di Tanah Air bisa melihat aksi calon bintang Timnas beraksi di lapangan hijau.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Kepulauan Mariana Utara U-17

Timnas Indonesia U-17 vs Kepulauan Mariana Utara U-17Tonton di SINI

Timnas Indonesia U-17 vs Kepulauan Mariana Utara U-17Tonton di SINI

Topik Menarik