Politisi Berintegritas: Ahmad HM Ali Janji Tepati Janji di Pilkada Sulteng

Politisi Berintegritas: Ahmad HM Ali Janji Tepati Janji di Pilkada Sulteng

Terkini | palu.inews.id | Minggu, 27 Oktober 2024 - 11:40
share

POSO, iNewsPalu.id - Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad HM Ali, melanjutkan kampanye dialogis menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di dua lokasi di Kabupaten Poso, pada Sabtu (27/10/2024). Kampanye pertama berlangsung di alun-alun Sintuwu Maroso, sementara yang kedua di Desa Tangkura.

Di hadapan ratusan warga, Ahmad Ali menekankan pentingnya perbaikan infrastruktur, khususnya jalan, yang dianggap vital bagi perekonomian daerah. Ia menegaskan bahwa semua jalan, dari kota hingga kabupaten, perlu dalam kondisi baik agar dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan menurunkan biaya logistik.

Ahmad Ali juga mengkritik janji-janji politik yang tidak ditepati oleh para calon lainnya, menyatakan bahwa dirinya adalah sosok yang dapat dipercaya, dengan catatan tidak pernah mengambil gaji selama dua periode sebagai anggota DPR RI. Ia menekankan bahwa jabatan gubernur baginya adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Mendapat dukungan dari Presiden Prabowo Subianto dan 10 partai besar, termasuk NasDem dan Gerindra, Ahmad Ali optimistis dapat membawa perubahan nyata bagi Sulawesi Tengah jika terpilih.

 

Topik Menarik