Hasil Timnas Indonesia U-17 Vs Australia: Pertarungan Sengit Berakhir Imbang 0-0 di Babak Pertama

Hasil Timnas Indonesia U-17 Vs Australia: Pertarungan Sengit Berakhir Imbang 0-0 di Babak Pertama

Olahraga | pandeglang.inews.id | Minggu, 27 Oktober 2024 - 22:50
share

MISHREF, iNewsPandeglang.id - Timnas Indonesia U-17 masih bermain imbang 0-0 melawan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Kedua tim beberapa kali menciptakan peluang, namun belum mampu memecah kebuntuan.

Laga ini berlangsung di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah pada Minggu (27/10/2024) pukul 21.30 WIB. Pelatih Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto, mengusung formasi 4-3-3 untuk menghadapi Australia.

Australia langsung menunjukkan agresivitas di menit-menit awal pertandingan. Beberapa upaya mereka sempat membahayakan gawang Daffa Al Gasemi, namun belum membuahkan hasil. Meski demikian, Indonesia juga tidak tinggal diam dan mencoba memberikan tekanan balik.

Pada menit ke-12, Zahaby Gholy mengancam dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi sayang tendangannya berhasil ditepis oleh kiper Australia, Jay Ajanovic. Tidak puas dengan peluang tersebut, Indonesia kembali mencoba peruntungannya pada menit ke-14 melalui serangan balik cepat, namun lagi-lagi, usaha Gholy terhalang oleh bek Australia.

 

Australia terus mencari celah untuk mencetak gol dan mendapatkan peluang emas pada menit ke-19. Dua tendangan keras yang dilancarkan hampir membobol gawang Indonesia, tetapi beruntung masih bisa diblok dan mengenai mistar.

Hingga menit ke-38, kedua tim masih kesulitan untuk memecah kebuntuan. Lini pertahanan dari kedua tim tampil solid, menjaga gawang mereka agar tetap aman dari kebobolan.

Akhirnya, hingga peluit babak pertama berbunyi, skor tetap tidak berubah. Indonesia dan Australia masih terjebak dalam hasil imbang 0-0. Keduanya akan berusaha lebih keras di babak kedua untuk mencetak gol dan meraih kemenangan.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Australia:

Indonesia (4-3-3):
Daffa Al Gasemi; Mathew Baker, Putu Panji, Fabio Azkairawan, Daniel Alfredo; Muhammad Al Gazani, Nazriel Alfaro, Evandra Florasta; Zahaby Gholy, Fadly Alberto, Mierza Fijatullah.

Topik Menarik