OMP LK, Kapolres Rohil Gelar Pertemuan dengan Ormas Pemuda Panca Marga

OMP LK, Kapolres Rohil Gelar Pertemuan dengan Ormas Pemuda Panca Marga

Terkini | pekanbaru.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 12:00
share

ROHIL,iNewsPekanbaru.id- Dalam menciptakan Pilkada damai serentak Tahun 2024 dan Ops Mantap Brata Lancang Kuning, Kapolres Rohil menggelar cooling system bersama Ormas Pemuda Panca Marga Kabupaten Rohil di Mapolres Rokan Hilir Jl. Lintas Riau - Sumut KM 167 Banjar XII 28983 belum lama ini

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil IPDA Edi Purnomo SH mengatakan, adapun tujuan pertemuan ini adalah, untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif dalam tahapan Ops OMP LK 2024 yang sedang berlangsung di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

"Selain itu juga, agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat, simpatisan Calon Bupati, Aparatur pemerintahan, Aparat kepolisian dan ormas kepemudaan yang ada," jelas Edi Purnomo.

Hal ini juga bertujuan untuk menghindari gesekan dan mencegah konflik kepentingan antara nasyarakat yang berbeda pilihan. Agar masyarakat nerasa nyaman dan aman menyalurkan aspirasinya dalam Pilkada serentak 2024 pada saat pencoblosan Tanggal 27 Nopember 2024

"Polres Rohil bersama pihak TNI  akan bersikap netral dalam pilkada Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati. Selaku Ormas Pemuda Panca Marga harus tetap bersikap Netral dan jangan memprovokasi kepada masyarakat karena kita semua mempunyai hak pilih yang sama kepada masing-masing Paslon yang ada," ungkapnya.

Selaku ormas kepemudaan pemuda panca marga, agar membantu tugas POLRI untuk menjaga agar situasi tetap Aman dan Kondusif. Selaku ormas kepemudaan pemuda Panca Marga, agar dapat mensikapi perbedaan pilihan yang ada di tengah tengah  masyarakat," ungkap Edi Purnomo SH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu,, PS Kanit I Politik  Sat Intelkam Rohil Aipda Indra Saputra, dan Ketua Ormas Pemuda Panca Marga Kabupaten Rohil Firdaus.

 

Topik Menarik