Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Rumah Kontrakan, Polisi: Ada Luka di Selangkangan

Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Rumah Kontrakan, Polisi: Ada Luka di Selangkangan

Nasional | ponorogo.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 22:00
share

DEPOK, iNewsPonorogo.id - Warga Depok digegerkan dengan penemuan jasad seorang ibu berinisial EO (25) dan bayinya AS yang berusia 2 bulan dalam kondisi tak bernyawa di dalam rumah kontrakan di Jalan Kesadaran, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari.

Penemuan kedua jasad kali pertama ditemukan oleh sang suami sendiri berinisial SD pada pukul 19.00 WIB.

“Kedua korban yang merupakan ibu dan anak ditemukan pertama kali oleh suami korban di sebuah kamar kontrakan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Lanjutnya, Ade Ary menambahkan bahwa dari keterangan suami, bahwa saat ditemukan kondisi pintu kontrakan yang ditempatinya terbuka dan melihat istri bersama anaknya sudah tak bernyawa dan tergeletak di dalam kamar.

“Usai melihat kondisi korban, saksi langsung berteriak meminta tolong kepada warga. Saksi MSS (tetangga kontrakan korban) mendengar teriakan dari depan kontrakannya, kemudian mendatangi lokasi dan melihat kedua korban tergeletak di lantai kamar,” terangnya.

Pada saat olah TKP, pihaknya menemukan tanda kekerasan dan bercak darah di tubuh ibu dan anak tersebut.

“Identifikasi terhadap jenazah oleh Tim Inafis ditemukan bercak darah dan bekas kekerasan fisik, yaitu di korban ibu ditemukan ada kekerasan di pelipis mata, luka di bibir dan tengkuk, dahi, leher, payudara, dan selangkangan, serta bagian tubuh lainnya,” ungkapnya.

Adapun sejumlah luka juga ditemukan di tubuh korban anak, diantaranya ada luka di dahi, bibir, mata, jari, dan kaki.

“Diduga kedua korban meninggal dunia akibat mendapat kekerasan fisik,” pungkasnya.

Topik Menarik