Viral Prajurit TNI Bantu Beli Buku yang Dijual Oleh Gadis Kecil,Netizen:Selalu dalam Lindungan Allah

Viral Prajurit TNI Bantu Beli Buku yang Dijual Oleh Gadis Kecil,Netizen:Selalu dalam Lindungan Allah

Berita Utama | portalaceh.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 12:55
share

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - viral prajurit TNI membantu membeli buku yang dijual seorang gadis kecil. Aksi mulia ini pun langsung banjir pujian dan doa dari warganet.

Video viral yang diunggah akun TikTok @sentana3116 ini memperlihatkan momen mengharukan antara para prajurit TNI dan seorang gadis kecil.

Dalam video tersebut tampak para prajurit TNI sedang beristirahat sambil duduk lesehan bersama gadis kecil yang menjual buku-buku majalah anak.

Melihat gadis itu berjualan sendirian, para prajurit TNI memutuskan membantunya dengan membeli beberapa buku jualan tersebut.

Ketika mereka membayar lebih dari harga buku yang dijual, gadis tersebut berusaha mengembalikan kelebihan uangnya.

Namun, salah satu anggota TNI menjawab, "Itu buat adek, buat adek aja uangnya." Gadis kecil itu kemudian menerima uang tersebut dengan senyum Bahagia.

Para prajurit TNI membalasnya dengan ramah dan mengucapkan banyak terima kasih.

Setelah itu, gadis kecil tersebut merapikan buku-bukunya dan bersiap untuk pergi. Sebelum beranjak, ia salim kepada para TNI satu per satu. dan mengucapkan, "Semoga rezekinya lancar, om."

Mendengar doa tulus tersebut, para prajurit TNI merasa terharu dan tersenyum.

Video viral ini pun dibanjiri ribuan komentar penuh haru dari warganet. Mereka tersentuh hangatnya interaksi antara gadis kecil dan para prajurit TNI.

Banyak pula yang turut mendoakan kebaikan.

 

"Keren bang, semoga rezekinya, keluarganya sakinah mawaddah warahmah, dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa Ta'ala dalam bertugas di mana pun. Sukses selalu dan dirgahayu TNI, Jaya selalu," tulis pemilik akun @jurianto_ocebe****.

"Terima kasih ya bang, sehat selalu, dimurahkan selalu rezekinya sama Allah. Aamiin," ungkap @xxxr283***** di kolom komentar.

"Makasih ya bang udah beli jualan adeknya," pungkas @thisnotforubitch*****.

Topik Menarik