Pasien RSUZA Dikunjungi Bunda Illiza Calon Wali Kota Banda Aceh

Pasien RSUZA Dikunjungi Bunda Illiza Calon Wali Kota Banda Aceh

Terkini | portalaceh.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 07:50
share

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Calon Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal menyempatkan waktu khusus untuk menjenguk pasien asal Peuniti yang mengalami kecelakaan di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Sabtu (12/10/2024) malam.

Rahmani, 57 tahun, pasien warga asal Gampong Peuniti, Kecamatan Baiturahman Kota Banda Aceh, pada Kamis malam mengalami insiden kecelakaan ditabrak mobil Pick Up Carry saat beliau berjalan kaki hendak melaksanakan Zikir Akbar di Mesjid Raya.

Kedatangan Bunda Illiza disambut gembira oleh ibu Rahmani dan Haris Rahmat yang setia menemani.

"Alhamdulillah kami sekeluarga sangat bersyukur dan berterima sudah dikunjungi oleh Bunda Illiza," ujar Haris Rahmat.

Haris mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan Bunda Illiza untuk menjenguk Ibunya yang sedang dirawat tatkala kesibukan Bunda Illiza saat ini memang jadwal aktivitasnya "super sibuk".

"Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Bunda Illiza dan memang beliau orangnya tulus dalam membantu masyarakat Kota Banda Aceh," kata Haris Rahmat.

Bunda Illiza merupakan salah satu tokoh perempuan yang populer, peduli, dan sering mengunjungi pasien yang berada di rumah sakit.  

Munawarah, seorang pasien lainnya, juga mengungkapkan rasa bahagianya atas kesempatan bertemu dengan Bunda Illiza.

Ia tidak menyangka bisa bertemu Bunda Illiza saat sedang kontrol di RSUZA.

"Senang sekali rasanya karena bisa bertemu langsung dengan Bunda Illiza.Biasanya saya sering mengikuti aktivitas beliau di Tiktok dan Instagram," ujarnya.

 

Dalam kunjungannya ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh, turut didampingi beberapa staf khusus dan para anak muda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Kota Banda Aceh yang ikut serta mendampingi Bunda Illiza dalam lawatannya berkunjung ke beberapa pasien yang mengalami perawatan medis pasca kecelakaan. 

Topik Menarik