Hendak Berangkat Kerja, Karyawan Pabrik Sampoerna Kraksaan Probolinggo Dibegal

Hendak Berangkat Kerja, Karyawan Pabrik Sampoerna Kraksaan Probolinggo Dibegal

Terkini | probolinggo.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 16:50
share

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Seorang perempuan bernama Dewi Amalia (20) warga Desa Klampokan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo menjadi korban begal pada Sabtu (12/10/2024) pagi, sekitar pukul 04.11 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Besuk Aipda Fajar Prajawanto mengatakan, peristiwa bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Beat Street hitam dengan nomor polisi N 2813 OS hendak berangkat ke tempat kerjanya di Pabrik Sampoerna Kraksaan.

Belum sampai tengah perjalanan, atau tepatnya di Dusun Lentang, Desa Klampokan, ia diberhentikan oleh dua orang tidak dikenal. Kedua orang ini memang sebelumnya sempat dilihat korban sedang duduk di tempat duduk utara warung.

"Korban ini diberhentikan ketika sudah berada di jalan tengah sawah, itu sekitar pukul 04.11 WIB," terangnya.

Saat berhenti itu, salah seorang pelaku langsung mengeluarkan celurit yang ditempel ke bahu korban sembari berbisik "sepeda motor,". Korban yang ketakutan langsung turun dan menyerahkan motornya. 

"Motor langsung dibawa kabur pelaku ke arah utara, sementara korban segera melapor ke Polsek Besuk," katanya.

Dari keterangan korban, lanjut Suhartono, kedua pelaku menggunakan motor scoopy warna merah. Yang mengemudi perawakan pendek, sementara yang dibonceng menggunakan jaket dengan penutup kepala berwarna tosca serta lengkap dengan penutup wajah.

Topik Menarik