7 Series Vision+ yang Wajib Ditonton, Penuh Intrik dan Dendam

7 Series Vision+ yang Wajib Ditonton, Penuh Intrik dan Dendam

Seleb | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 08:15
share

JAKARTA Vison+ menghadirkan deretan series yang tak hanya seru dan menghibur, namun juga memiliki makna mendalam. Kisah tentang pertarungan batin, dendam, perjuangan mimpi hingga pengungkapan kasus misterius.

7 Series Vision+ yang Wajib Ditonton

1.12 Hari

Series 12 Hari bercerita tentang Ridho, pria yang baru keluar dari penjara setelah menyelesaikan masa hukumannya selama 12 tahun. Di balik keinginannya untuk hidup damai, Ridho harus menghadapi kenyataan pahit.

Series Vision+ yang Wajib Ditonton. (Foto: 12 Hari/Vision+)

Sebuah surat yang diterimanya 6 tahun silam di dalam penjara, menjadi awal dari perjalanannya yang berliku. Misteri kematian sang ibu menjadi alasan utama Ridho kembali terlibat dalam kehidupan gelap dan bergabung dengan Geng Panjo.

2.Catatan Akhir Sekolah

Menghidupkan kembali euforia masa SMA, Catatan Akhir Sekolah memperlihatkan perjuangan dua tokoh yang sangat berbeda. Anggita, ketua OSIS yang ambisius, nekat menggelar pensi demi memastikan satu kursi di universitas impiannya.

Series Vision+ yang Wajib Ditonton. (Foto: Catatan Akhir Sekolah/Vision+)

Namun, Javit, siswa slengekan dengan cita-cita menjadi musisi, melihat pensi sebagai kesempatan emas untuk mewujudkan mimpinya bersama band yang selalu gagal audisi. Di tengah benturan ambisi tersebut, sejarah kelam pensi yang penuh kerusuhan mengancam kesuksesan acara mereka.

3.Twisted 3

Series Vision+ yang wajib ditonton selanjutnya adalah Twisted 3 . Series satu ini akan membawa penonton dalam teror yang menghantui delapan pendosa. Mereka harus berhadapan dengan hantu korban pelecehan yang menuntut balas.

Series Vision+ yang Wajib Ditonton. (Foto: Twisted/Vision+)

Cerita Twisted 3 menggabungkan unsur psikologis dan supranatural yang akan memberikan sentuhan horor berbeda dengan pesan moral mendalam. Apakah kedelapan orang itu bisa lepas dari dosanya atau justru terjerumus lebih dalam?

4.CinLock: Love, Camera, Action!

Berbeda dengan cerita cinta klise, CinLock: Love, Camera , Action! mengeksplorasi kehidupan seorang mahasiswi film berbakat yang memiliki kebiasaan buruk. Dia gemar menilai orang dengan angka.

Series Vision+ yang Wajib Ditonton. (Foto: CinLock/Vision+)

Kebiasaan tersebut, membuat dia terancam kehilangan segalanya, dari sahabat, cinta, bahkan mimpinya sebagai produser film. Series ini menyajikan konflik batin yang realistis tentang bagaimana perilaku kita terhadap orang lain bisa berdampak pada masa depan.

5.The One

Series The One mengangkat kisah cinta, pengkhianatan, dan ambisi dengan latar dunia pro gaming. Ceritanya tentang seorang gamer yang terkena skorsing dan harus kembali ke kancah pro gaming bersama tim baru yang penuh masalah.

Series Vision+ yang Wajib Ditonton. (Foto: The One/Vision+)

Konflik semakin pelik ketika dia ternyata berada dalam tim yang sama dengan sang mantan kekasih. Cinta baru yang tumbuh di tengah perjalanan menimbulkan masalah besar dalam tim.

6.Inul & Adam

Series Vision+ yang wajib ditonton selanjutnya adalah Inul & Adam yang berkisah tentang pedangdut desa yang berambisi mengembangkan kariernya di ibu kota. Dia kemudian hijrah untuk mengikuti sebuah ajang pencarian bakat.

Series Vision+ yang Wajib Ditonton. (Foto: Inul & Adam/MNC Media)

Namun perjalanannya menjadi pedangdut ternama penuh lika-liku. Dia ditipu dua kali oleh produser musik gadungan hingga terpaksa menyambung hidup dengan bekerja di sebuah kantor hukum.

7.Dendam

Vision+ memiliki series baru yang diangkat dari sinetron populer era 90-an berjudul Deru Debu . Series berjudul Dendam ini berkisah tentang Renata, polisi perempuan yang harus berhadapan dengan sindikat kriminal bernama Distrik 8.

Series Vision+ yang Wajib Ditonton. (Foto: Dendam/MNC Media)

Sindikat itu bertanggung jawab dalam kematian dan skenario penculikan keluarganya. Bertema balas dendam, series Dendam menyuguhkan adegan laga yang intens dengan alur cerita penuh misteri.

Vision+ tak hanya memberikan tontonan berkualitas, namun juga memberikan pengalaman menonton yang #LebihDariCerita. Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Vision+ melalui Play Store dan App Store.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Topik Menarik