Nathalie Holscher Rawat Adzam Sendirian di Rumah Sakit

Nathalie Holscher Rawat Adzam Sendirian di Rumah Sakit

Seleb | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 09:34
share

JAKARTA - Nathalie Holscher membagikan kabar kurang menyenangkan. Putranya, Adzam harus menjalani perawatan di rumah sakt. Nathalie pun membagikan potret dirinya yang tengah menemani Adzam di rumah sakit.

Ditengah kesibukannya bekerja mencari uang untuk menghidupi putranya, Nathalie harus mengurus Adzam sendirian. Sesekali dia dibantu oleh adiknya untuk menjaga Adzam.

Nathalie Holscher Rawat Adzam Sendirian di Rumah Sakit

Rupanya, Nathalie memilih untuk melakukan semuanya sendiri karena tak ingin mengandalkan orang lain. Nathalie juga menyinggung soal kesibukan. Meski dia juga disibukkan dengan berbaga macam pekerjaan, dia akan berusaha meluangkan waktu demi anaknya. 

Nathalie seolah menyindir seseorang yang berdalih dengan alasan sibuk hingga tak bisa meluangkan waktu untuk menjaga putranya saat sakit.

"Intinya selagi kita mampu, lakukan aja sendiri. Jangan diharepin dan jangan ngemis-ngemis kasih sayang, kalo di bilang sibuk ya sama gue juga sibuk!" tulis Nathalie Holscher dikutip dari Instagram @nathalieholscher, Kamis (26/9/2024).

Nathalie juga menuliskan pesan dukungan kepada para ibu di luar sana yang memiliki nasib serupa dengannya, menjalani kehidupan sebagai seorang single mom. 

Nathalie mengingatkan agar apapun urusannya, sebaiknya tak perlu bergantung kepada orang lain selagi mampu. Hal ini juga menjadi prinsip yang selalu diterapkan dalam hidupnya.

"SEMANGAT YA BUAT PARA SINGLE MOM !! KALIAN STRONG KOK. Pokoknya kalo kalian bisa ya lakuin sendiri, inget jangan berharap sama orang lain, *SELFREMINDER!!" tegasnya.

Unggahan Nathalie pun ramai dikomentari netizen yang memberikan pesan dukungan untuknya serta memanjatkan doa terbaik untuk Adzam agar segera sembuh.

 

Tapi di sisi lain, beberapa netizen justru menasehatinya karena menurut mereka sudah menjadi resiko bagi Nathalie untuk mengalami situasi tersebut karena dirinya telah memutuskan bercerai.

"Semangat kak, semoga Adzamnya cepat sembuh," tulis @yuw**

"Sabar dan semangat terus ya," tulis @ad***

"Kalau mau full perhatian dan kasih sayang dari ortu untuk anak jangan pisah mba yaa," tulis @jih**

"Makanha sebelum pisah mikir mateng mateng mbak ada anak, resiko bercerai ya anak jadi korban," tulis @nan**

Topik Menarik