Vadel Badjideh Diperiksa Besok, Nikita Mirzani Akan Datang

Vadel Badjideh Diperiksa Besok, Nikita Mirzani Akan Datang

Seleb | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 11:17
share

JAKARTA - Vadel Badjideh dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait laporan Nikita Mirzani . Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa Vadel Badjideh akan diperiksa penyidik pada Jumat (27/9/2024).

"Jadi untuk saksi terlapor VA dari penyidik sudah menjadwalkan untuk meminta keterangan hari Jumat sekiranya jam 14.00 WIB," kata Nurma Dewi di kantornya.

Vadel Badjideh

Lantas, akankah Nikita Mirzani hadir saat Vadel Badjideh diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan?

Kedatangan ibu dari Laura Meizani alias Lolly itu pun dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

"(Nikita Mirzani) Datang (saat pemeriksaan Vadel Badjideh)," kata Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024).

Lebih lanjut Fahmi menjelaskan kehadiran Nikita adalah sebagai seorang ibu yang ingin memperjuangkan keadilan untuk putrinya. Nikita hanya ingin mengetahui kelanjutan proses hukum terhadap Vadel Badjideh terkait dugaan pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan.

Belum diketahui apakah Nikita bakal dipertemukan langsung oleh Vadel di Polres Metro Jakarta Selatan. Tapi dari Fahmi sendiri, dia ingin Nikita bertemu dengan Vadel.

"Kalau konfrontir enggak, saya yang keberatan tapi kalau hadir, itu haknya Nikita mungkin dia hadir. Tapi untuk dikonfrontir saya tidak mau, tidak ada kewajiban untuk dikonfrontir sama pelaku," ungkapnya.

Menurutnya, Nikita punya hak sebagai pelapor untuk berada di Polres Jakarta Selatan ketika pemeriksaan terhadap Vadel berlangsung.

"Kan dia pelapor. Dia punya hak mengetahui proses terkait laporannya dia," tandasnya.

Sebagai informasi, Vadel Badjideh menjalani hubungan asmara dengan Laura Meizani alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani.

Vadel Badjideh pun dilaporkan oleh Nikita Mirzani terkait dugaan pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan. Pasalnya, Vadel Badjideh diduga telah menghamili Lolly dan menyuruhnya untuk aborsi.

Topik Menarik