Atas Nama Kemanusiaan, Raffi Ahmad Berikan Tubagus Joddy Kesempatan Kerja

Atas Nama Kemanusiaan, Raffi Ahmad Berikan Tubagus Joddy Kesempatan Kerja

Berita Utama | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 08:50
share

JAKARTA - Raffi Ahmad secara mengejutkan menawarkan pekerjaan kepada Tubagus Joddy, mantan sopir almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Hal ini tentunya membuat Joddy bahagia.

Diketahui, Joddy kini muncul di podcast RANS Entertainment, milik Raffi Ahmad. Dalam kesempatan tersebut, Raffi menunjukkan simpati dan empati yang mendalam terhadap Joddy, dan menanyakan apakah masih ingin bekerja.

Atas Nama Kemanusiaan, Raffi Ahmad Berikan Tubagus Joddy Kesempatan Kerja

"Jadi kamu masih pengen kerja lagi, Jod?" tanya Raffi, seperti yang dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment pada Senin (7/10/2024).

"Masih, Aa. Sampai sekarang belum ada pekerjaan. Bagaimanapun juga, aku harus menafkahi keluarga di rumah," jawab Joddy dengan jujur.

Mendengar jawaban itu, hati Raffi tergerak. Ia menawarkan Joddy pekerjaan sebagai content creator, dengan niat tulus untuk membantunya bangkit kembali.

"Atas nama kemanusiaan, kalau kamu bersedia, kamu bisa bekerja sama dengan saya. Kamu bisa bantu saya dalam hal apapun, yang penting kamu mau membantu," ujar Raffi sambil berjabat tangan dengan Joddy.

Raffi mengakui bahwa tawarannya datang dari pengalaman pribadinya yang pernah berurusan dengan hukum terkait kasus narkoba di masa lalu. Ia pun memberikan kebebasan kepada Joddy untuk mempertimbangkan tawaran itu tanpa tekanan.

"Saya juga pernah ada di posisi ini. Kalau kamu berkenan, kamu boleh pikir-pikir dulu, atau kalau mau langsung jawab sekarang, saya menawarkanmu untuk bekerja bersama saya," lanjut Raffi.

Joddy, dengan penuh rasa syukur dan sedikit terbata-bata, langsung menerima tawaran tersebut. Ia menyatakan siap membantu Raffi dalam membuat konten.

"Serius, Aa? Kalau ada kesempatan, saya terima dengan senang hati," kata Joddy sambil mencium tangan Raffi sebagai tanda hormat.

Raffi pun memberikan semangat kepada Joddy. Ia meyakinkan bahwa kejadian di masa lalu tidak mendefinisikan dirinya dan bahwa ini adalah kesempatan untuk bangkit.

"Kamu harus semangat kerja sama saya. Saya tahu kamu tulus, dan saya juga tahu tidak ada orang yang menginginkan kejadian buruk itu terjadi. Kamu sudah melewati banyak hal, dan ini saatnya kamu tumbuh menjadi lebih dewasa," kata Raffi.

 

 

 

Raffi menegaskan bahwa Joddy akan bekerja langsung untuk dirinya, bukan sebagai karyawan RANS Entertainment.

"Nanti saya minta nomor HP-mu. Segera kamu ikut saya. Bukan di RANS, tapi langsung untuk saya pribadi. Sampaikan salam saya untuk keluargamu, tunjukkan bahwa kamu bisa bangkit," ujar Raffi tegas.

Joddy, dengan air mata haru, terus mengucapkan terima kasih kepada Raffi atas kesempatan yang diberikan, sambil berjanji untuk melakukan yang terbaik.

 

Topik Menarik