Detail Kasus Moon Taeil Terkuak: Perkosa Perempuan Mabuk Bareng 2 Teman

Detail Kasus Moon Taeil Terkuak: Perkosa Perempuan Mabuk Bareng 2 Teman

Seleb | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 20:00
share

SEOUL - Detail terkait kejahatan seksual yang dilakukan Moon Taeil akhirnya terungkap. Mantan personel NCT itu diketahui menjalani pemeriksaan terkait kasus pemerkosaan khusus di Kepolisian Bangbae.

Kasus tersebut diketahui sudah dilimpahkan ke Kantor Kejaksaan Pusat Seoul, pada 12 September 2024. Namun hingga kini, Taeil belum ditahan oleh kejaksaan. 

Mengutip Chosun Ilbo, Moon Taeil dituduh memperkosa seorang perempuan yang sedang mabuk. Aksi kejahatan tersebut dilakukan idol 30 tahun itu bersama dua temannya yang tidak berasal dari kalangan artis.

Detail Kasus Moon Taeil Terkuak: Perkosa Perempuan Mabuk Bareng 2 Teman. (Foto: Dispatch)

Setelah detail kejahatan Taeil dipublikasikan media, SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi. Agensi tersebut enggan mengungkapkan lebih jauh terkait penyelidikan tersebut. 

“Kami tidak bisa bicara banyak karena kasus ini masih dalam penyelidikan polisi,” ujar agensi bentukan Lee Soo Man tersebut.

Moon Taeil memutuskan meninggalkan SM Entertainment setelah kasusnya mencuat ke media, pada awal Agustus 2024. Meski telah keluar, namun agensi itu memastikan akan tetap memberikan pendampingan hukum untuk Taeil.*

Topik Menarik