Doa di Depan Kakbah Terkabul, Davina Karamoy Borong 3 Piala IMA Awards 2024

Doa di Depan Kakbah Terkabul, Davina Karamoy Borong 3 Piala IMA Awards 2024

Seleb | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 06:17
share

JAKARTA - Davina Karamoy meraih pencapaian luar biasa di IMA Awards 2024 dengan membawa pulang tiga piala berkat perannya yang memukau dalam film Ipar Adalah Maut. 

Ini menjadi momen istimewa dalam kariernya di dunia akting, di mana ia memenangkan penghargaan untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit, serta Pemeran Pasangan Terfavorit bersama Deva Mahenra.

Saat menerima penghargaan, Davina terlihat sangat terharu, bahkan berkaca-kaca. Ia merasa tak percaya, karena dalam debut nominasinya, ia berhasil menyabet tiga piala sekaligus. 

Doa di Depan Kakbah Terkabul, Davina Karamoy Borong 3 Piala IMA Awards 2024
Doa di Depan Kakbah Terkabul, Davina Karamoy Borong 3 Piala IMA Awards 2024

Peran Rani, si penggoda kakak ipar dalam film tersebut, tampaknya begitu membekas di hati penonton, hingga mengantarkannya pada kesuksesan besar.

Davina mengungkapkan bahwa tiga penghargaan yang ia terima adalah jawaban dari doa-doanya di depan Kakbah ketika menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu. 

"Ini juga salah satu doa aku. Alhamdulillah malah dapat tiga. Doa di depan Kakbah yang terkabul," ujarnya dalam wawancara di kanal YouTube Starpro, Kamis (17/10/2024).

Davina pun bercerita tentang pengalaman spiritualnya saat menjalankan umrah. Ia sangat tersentuh ketika pertama kali melihat Ka'bah, momen yang menurutnya mengubah hidupnya. 

"Terharu banget pertama kali lihat Kakbah. Biasanya cuma lihat di sajadah. Itu benar-benar momen yang berkesan dan lumayan mengubah hidup saya," ungkapnya dengan haru.

 

Sejak pengalaman tersebut, Davina merasa semakin dekat dengan Allah dan lebih berserah diri terhadap segala takdir yang telah digariskan. Ia pun berulang kali memanjatkan doa agar imannya terus dikuatkan dan ibadahnya semakin lancar. 

"Jujur sebelumnya iman aku nggak sekuat itu, masih goyah-goyah. Tapi setelah umrah, jadi lebih ingat Allah dan lebih santai dalam menjalani hidup, seolah semua sudah diatur oleh-Nya," tuturnya.

Selain doa untuk menguatkan iman, Davina juga berdoa soal jodoh. Meski demikian, ia enggan menyebutkan kriteria spesifik pria yang diharapkannya. 

"Soal jodoh juga aku minta dalam doa. Yang penting orangnya baik dan bisa membimbing aku," pungkasnya dengan tersenyum.

Topik Menarik