Raffi Ahmad Siap Tambah Momongan, Tak Masalah Cowok atau Cewek

Raffi Ahmad Siap Tambah Momongan, Tak Masalah Cowok atau Cewek

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 01:01
share

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahagia melewati momen 10 tahun pernikahan pada 17 Oktober 2024. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama satu dekade, pasangan ini masih punya keinginan untuk menambah momongan.

Hal ini disampaikan Raffi saat mengadakan perayaaan satu dekade pernikahan mereka di Rans Nusantara Hebat, Tangerang. Raffi juga sempat bertanya kepada putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad soal keinginan untuk punya adik. 

"Iya (ingin nambah), Ajja pengin punya adek lagi? Cowok cewek (tanyanya ke Rayyanza)," ujar Raffi Ahmad di Rans Nusantara Hebat, Tangerang, Sabtu (19/10/2024).

Mengenai jenis kelamin anaknya nanti, Raffi dan Nagita tak ingin pilih-pilih. Bagi mereka, terpenting dikaruniai anak lagi, apa pun jenis kelaminnya.

"Aku sama Gigi apa aja, cowok cewek, mau kembar, buat kita gak masalah," ucapnya.

 

Di acara perayaan kali ini, Raffi dan Nagita mengajak siapa pun yang ingin bersuka cita bersama mereka. Mereka juga mengundang anak-anak disabilitas dari yayasan Sayap Ibu untuk berbagi kebahagiaan.

Bahkan, Raffi dan Nagita sempat berdiri di atas pelaminan layaknya seperti berada di acara resepsi pernikahan. Raffi dan Nagita pun mengibur masyarakat yang hadir dengan menyanyikan lagu pernikahan mereka, Kamulah Takdirku. 

Mereka juga sempat memotong kue layaknya wedding cake dengan begitu romantis, diakhiri dengan kecupan dari Raffi di kening sang istri tercinta.


 

Topik Menarik