Irish Bella dan Haldy Sabri Menikah, Aditya Zoni Kecewa?

Irish Bella dan Haldy Sabri Menikah, Aditya Zoni Kecewa?

Seleb | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 20:55
share

JAKARTA - Kabar pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri tampaknya sudah sampai ke telinga Aditya Zoni. Lewat Instagram, dia menanggapi pernikahan kedua mantan kakak iparnya tersebut.

Bukan menggunakan akun Instagram pribadinya, Aditya diketahui memberikan tanggapannya lewat akun Instagram putranya, @zayn_serdarwan yang hanya memiliki 128 follower.

Lewat Insta Story, dia menyandingkan dua foto pernikahan Irish Bella, pada 2019 dengan Ammar Zoni dan 2024 bersama Haldy Sabri. Bersama foto itu, dia menyelipkan lima emoji patah hati.

Tak jelas alasan yang membuat Aditya Zoni terkesan kecewa dengan keputusan Irish Bella. Namun seperti banyak netizen, dia mungkin terkejut dengan cepatnya Ibel move on dari Ammar.

Apalagi, Ibel menggelar pernikahannya saat sang mantan suami Ammar Zoni masih menjalani hukuman selama 3 tahun akibat kasus penyalahgunaan narkoba. 

Pada unggahan berbeda, Aditya Zoni juga membagikan foto Air Rumi Akbar yang terlihat bingung di pesta pernikahan sang ibu. “Aku cuma fokus lihat ekspresi Air,” katanya.

Irish Bella dan Aditya Zoni
Irish Bella dan Haldy Sabri Menikah, Aditya Zoni Kecewa? (Foto: Instagram/@zayn_serdarwarman)

Bersama foto itu, Aditya Zoni tampak menyelipkan  sembilan emoji patah hati dan 12 emoji menangis. 

Tak jelas juga bagaimana hubungan Aditya Zoni dengan Irish Bella saat ini. Namun yang pasti, dia adalah sosok yang menggantikan Ammar untuk menafkahi dua keponakannya. 

 

Hal itu sempat ditegaskan aktor berdarah Minang itu, pada 10 Februari 2024. “Menurut saya, angka Rp10 juta itu terbilang murah. Tapi saya tak bilang kecil juga ya. Insya Allah Rp10 juta saya bisa cover.”

Aditya Zoni kala itu menegaskan, membantu Ammar Zoni membayarkan nafkah kedua keponakannya pada Irish Bella merupakan bantuan terkecil yang bisa dilakukannya sebagai adik.

Irish Bella Menikah
Irish Bella dan Haldy Sabri Menikah, Aditya Zoni Kecewa? (Foto: Instagram/@_irishbella_)

Sementara itu, Irish Bella mengumumkan pernikahannya dengan pengusaha asal Aceh, Haldy Sabri, pada Sabtu (19/10/2024). Dia menegaskan, keputusan tersebut tak diambilnya secara gegabah.

Keputusan untuk menerima Haldy sebagai suami dan ayah sambung untuk dua anaknya sudah dilewati dengan doa dan pertimbangan panjang. Karena itu, dia berharap, netizen bisa mendukungnya.*

Topik Menarik