Momen Haru Irish Bella Menangis Saat Cium Tangan Suami Usai Ijab Kabul

Momen Haru Irish Bella Menangis Saat Cium Tangan Suami Usai Ijab Kabul

Seleb | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 16:09
share

CINERE - Ada momen haru di pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri yang digelar sederhana di Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (19/10/2024) pagi. Irish terlihat menangis saat mencium tangan suaminya.

Momen haru itu direkam sang sahabat, Ryana Dea, tak lama setelah Haldy mengucapkan ijab kabul di depan penghulu, keluarga, dan para sahabat. Irish yang mengenakan kebaya berwarna tosca itu tampak mencium tangan suami.

Haldy kemudian mencium kening sang istri yang tampak terharu sambul menyeka air matanya. Momen haru itu membuat para tamu undangan takjub dan terdengar mengucap ‘masya Allah’.

“Barakallah Bang Haldy dan Irish Bella. Selamat untuk pernikahannya, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah marahmah. Amin ya Rabbal Alamin,” ujar Ryana Dea dalam video unggahannya.

Video yang diunggah ulang oleh akun @rafaelpage00 itu pun ramai dikomentari warganet. Sebagian mendukung keputusan sang aktris untuk move on dari Ammar Zoni dan memulai hidup baru bersama laki-laki lain.

“Sudah benar Mbak Irish. Cari yang baik. Siapa sih yang enggak mau sama Irish? Dia secantik itu. Semoga samawa ya,” ujar akun @kuningen. 

Irish Bella
Momen Haru Irish Bella Menangis Saat Cium Tangan Suami Usai Ijab Kabul. (Foto: Instagram/@ryana_dea)

Namun beberapa warganet mempermasalahkan cepatnya Irish Bella move on dari perceraiannya. Sang aktris diketahui resmi bercerai dari Ammar Zoni yang masuk bui karena kasus narkoba, pada 1 Februari 2024. 

Terkait ‘protes’ warganet terkait cepatnya sang aktris move on dari perceraiannya, Irish Bella memastikan, keputusan menikah lagi tak diambil dalam sekejap mata. Dia mengaku, sudah mendoakan dan mempertimbangkan dengan matang keputusan itu.

Dia juga secara khusus meminta warganet untuk tidak menghakimi keputusan untuk menikah kembali. “Marilah kita saling mendoakan yang terbaik tanpa terburu-buru menghakimi,” tuturnya lewat feed Instagram.*

Topik Menarik