Irish Bella Menikah Lagi, Shireen Sungkar: Masuk Geng Istri Orang Aceh <i>Deh</i>

Irish Bella Menikah Lagi, Shireen Sungkar: Masuk Geng Istri Orang Aceh Deh

Seleb | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 14:15
share

CINERE - Shireen Sungkar bahagia melihat Irish Bella menikah kembali. Seperti diketahui, ibu dua anak itu resmi dipinang pengusaha Haldy Sabri di kediaman pribadinya di Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (19/10/2024).

Lewat feed Instagram, istri Teuku Wisnu tersebut mengungkapkan harapannya atas pernikahan Bella dan Haldy. "Dear anak baik dan Abang Haldy, semoga Allah selalu memberikan keberkahan dan kebahagiaan di pernikahan kalian," ujarnya.

Shireen Sungkar pun membocorkan sedikit sosok Haldy Sabri. Selain menjabat sebagai Direktur Utama PT HAS Putra Indonesia, dia ternyata memiliki darah Aceh. "(Irish Bella) masuk geng istri orang Aceh deh hehehe," ungkapnya lagi.

Irisih Bella mengumumkan kabar bahagia pernikahan keduanya lewat Instagram, pada Sabtu (19/10/2024). Dalam unggahan itu, dia berharap, Haldy bisa menjadi imam yang menuntun dirinya dan kedua anaknya di jalan kebenaran.

Sadar pernikahan keduanya akan diprotes sebagian netizen, aktris yang akrab disapa Ibel itu memastikan, keputusan menikah lagi tak diambilnya secara terburu-buru. Semua dilewatinya dengan menaikkan doa dan pertimbangan yang matang.

Dhini Aminarti Irish Bella
Deretan artis yang hadir di pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri. (Foto: Instagram/@dhiniaminarti)

"Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku. Namun aku akan tetap menjadi diriku yang kalian kenal. InsyaAllah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang memberikan pengaruh baik untuk masyarakat," tuturnya.

Selain Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri juga dihadiri sederet artis seperti Dhini Aminarti, Fairuz A Rafiq, hingga Vebby Palwinta. Mereka tampil sederhana, dengan warna serba putih.*

Topik Menarik