Irish Bella <i>Move On</i> dari Ammar Zoni, Bahagia Dipinang Pengusaha Asal Aceh

Irish Bella Move On dari Ammar Zoni, Bahagia Dipinang Pengusaha Asal Aceh

Seleb | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 15:00
share

JAKARTA - Irish Bella move on dari Ammar Zoni dengan menerima pinangan pengusaha asal Aceh, Haldy Sabri. Prosesi sakral ijab kabul digelar sederhana namun hikmat di kediaman pribadi sang aktris di Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (19/10/2024) pagi. 

Ibel -demikian sang aktris akrab disapa- memang tak butuh waktu lama untuk memutuskan menikah kembali usai resmi menyandang status janda, pada 1 Februari 2024. Dia mengaku, tak bisa menebak skenario hidup yang ditulis Tuhan untuknya.

"Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah Azza Wa Jalla," tutur ibu dua anak tersebut dalam unggahannya di Instagram, pada Sabtu (19/10/2024).

Karena itu, Irish Bella berharap, warganet memberikan doa terbaik untuknya dan sang suami ketimbang menghakimi keputusannya. "Karena itu, mari saling mendoakan yang terbaik tanpa terburu-buru menghakimi," katanya menambahkan.

Sebelum akhirnya menerima pinangan Haldy Sabri, Irish Bella sempat mengutarakan kemungkinan untuk rujuk dengan Ammar Zoni yang telah memberikannya dua anak. Namun ada satu syarat yang wajib dipenuhi oleh aktor berdarah Minang itu.

5 Potret dan Fakta Haldy Sabri Suami Baru Irish Bella
Irish Bella move on dari Ammar Zoni dan terima pinangan Haldy Basri, pada 19 Oktober 2024. (Foto: Istimewa)

Tak muluk-muluk, sang aktris hanya ingin Ammar berubah menjadi pribadi lebih baik dan menjauhi narkoba yang membawanya masuk ke dalam bui. Namun begitu, peluang rujuk tentu akan sangat bergantung dengan hatinya. 

Jika hati dan cintanya masih ada untuk Ammar Zoni dan sang mantan suami mau benar-benar berubah maka rujuk bisa saja terjadi. "Tapi aku manusia yang tidak bisa memprediksi bagaimana ke depannya. Kita lihat nanti," ujarnya kala itu.

Topik Menarik