Irish Bella Menikah Lagi, Keluarga Minta untuk Tak Dihujat 

Irish Bella Menikah Lagi, Keluarga Minta untuk Tak Dihujat 

Seleb | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 13:21
share

JAKARTA - Irish Bella resmi melepas masa jandanya dengan menikahi Haldy Sabri yang disebut-sebut sebagai pengusaha dan Direktur Utama HAS Putra Indonesia. Ijab kabul digelar sederhana di kediaman pribadi sang aktris di Cinere, Jawa Barat, pada 19 Oktober 2024.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Irish Bella kepada 23,1 juta follower-nya di Instagram. Namun sebelum dirilis resmi oleh sang aktris, salah satu kerabat Irish diduga membocorkan prosesi akad nikah lewat Facebook.

"Pagi ini, akad nikah adik cantikku sekaligus sahabat keluarga kita IRISH BELLA & HALDY SABRI," kata akun Nona Vana Vestiana melalui akun Facebook pribadinya, pada Sabtu (19/10/2024). 

Akun tersebut juga membahas soal rumor yang menyebut Irish Bella tengah dekat dengan Teuku Ryan, yang merupakan mantan suami Ria Ricis. "Itu hanya hoax, guys," kata Nona dalam siaran langsung tersebut.

Nona Vana Vestiana juga mengungkapkan doanya agar pernikahan kedua Irish ini bisa langgeng hingga maut memisahkan. "Semoga ini yang terbaik ya Bel. Happy wedding Irish & Haldy. Semoga SAMAWA dan bahagia terus," katanya.

Menutup keterangannya, pemilik akun Nona Vana Vestiana meminta agar netizen tidak menghujat atau menghakimi ibu dia anak tersebut atas keputusannya menikah kembali setelah 8 bulan menjanda.

Potret Irish Bella Dengan Suami Barunya, Pakai Busana Akad Nikah Bernuansa Putih Hijau Tosca
Irish Bella dan suami barunya, Haldy Sabri. (Foto: Istimewa)

"Tolong netizen doakan saja yang terbaik untuk mereka ya," ungkap akun tersebut menutup keterangannya.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Irish Bella setelah bercerai dari aktor Ammar Zoni pada 1 Februari silam. Saat ini, sang aktor diketahui tengah menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.*

Topik Menarik