Selamat, Irish Bella Resmi Menikah dengan Pengusaha Haldy Sabri

Selamat, Irish Bella Resmi Menikah dengan Pengusaha Haldy Sabri

Seleb | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 12:02
share

JAKARTA - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari artis Irish Bella. Tiba-tiba Irish Bella mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan pria bernama Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024).

Proses akad nikah juga telah berlangsung di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. 

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Irish Bella melalui akun Instagram pribadinya.

"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini akar ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella, di Instagram @irishbella, Sabtu (19/10/2024).

Ibu dia anak itu mengatakan bahwa ia telah berpikir panjang dan dibarengi dengan doa sehingga ia mantap untuk menikah kembali.

"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla," ungkap Irish Bella.

Perempuan blasteran Indo-Belgia ini tak menampik bahwa pernikahannya ini terbilang cepat setelah bercerai dengan Ammar Zoni. 

"Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," jelas Irish Bella.

Dengan kabar pernikahannya ini, Irish Bella meminta doa agar rumah tangganya selalu dipenuhi dengan keberkahan.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," terang Irish Bella.

"Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan. Irish & Suami," tutup Irish Bella.

Topik Menarik