Gemas, Mulan Jameela Berpose dengan Bobby di Istana Negara

Gemas, Mulan Jameela Berpose dengan Bobby di Istana Negara

Seleb | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 06:04
share

JAKARTA - Bobby Kertanegara, kucing kesayangan Prabowo Subianto, sukses mencuri perhatian netizen pada momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, yang berlangsung pada Minggu (20/10/2024). 

Kehadiran kucing ini membuat sejumlah tamu yang hadir ikut terpikat, tak terkecuali Mulan Jameela.

Lewat akun Instagram pribadinya, @mulanjameela1, Anggota DPR RI ini membagikan momen menggemaskan ketika ia berpose bersama Bobby. Dalam foto tersebut, Mulan tampak anggun mengenakan kebaya biru muda, sementara Bobby asyik duduk di stroller-nya.

Gemas, Mulan Jameela Berpose dengan Bobby di Istana Negara
Gemas, Mulan Jameela Berpose dengan Bobby di Istana Negara

"Bismillahirrahmanirrahim @bobbykertanegara. Bobby gemoy, kayak ngerti banget pas aku bilang, 'Bobby gemoy sayang, titip Bapak Presiden @prabowo di Istana Negara yaaakk'," tulis Mulan dalam unggahannya, yang diposting pada Senin (21/10/2024).

Momen tersebut menunjukkan Mulan yang tampak begitu gemas bisa berfoto dan memegang langsung kucing peliharaan Presiden Prabowo. Bobby, yang mengenakan dasi kupu-kupu, terlihat menggemaskan sambil menatap kamera saat difoto bersama Mulan.

Mulan juga berbagi pesan lucu kepada Bobby, berharap kucing tersebut bisa menjaga Prabowo selama menjalankan tugas sebagai Presiden RI. Ia meyakini bahwa Bobby pasti memahami pesan tersebut dan akan setia menemani sang Presiden.

"Mungkin kalau bisa ngomong, dia bakal bilang 'Ashiaappp!!'," tambah Mulan, bercanda.

Bobby Kertanegara memang mencuri perhatian banyak orang, terutama pada acara pelantikan tersebut. Kucing ini tiba di Istana Negara dengan stroller mewah, menambah kesan menggemaskan di momen penting itu.

Bobby sendiri sudah sering mencuri hati netizen di media sosial berkat tingkahnya yang lucu dan kesetiaannya menemani Prabowo. Bahkan, beredar kabar bahwa Bobby akan ikut pindah ke Istana Negara setelah Prabowo resmi dilantik menjadi Presiden RI.

"Bobby, kucing dengan tahta tertinggi," tulis salah satu netizen.

"Bobby gemoy banget," tambah yang lain.

"Bobby ganteng pisan," sahut komentar lainnya.

Topik Menarik