Aurel Hermansyah DM Ria Ricis soal Isu Menikah Siri dengan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah DM Ria Ricis soal Isu Menikah Siri dengan Atta Halilintar

Seleb | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 10:20
share

JAKARTA – YouTuber dan aktris Ria Ricis sempat terseret dalam rumor yang menyebut dirinya menikah siri dengan Atta Halilintar. Namun, baik Atta maupun Ria Ricis telah membantah keras tuduhan tersebut, menegaskan bahwa kabar tersebut adalah fitnah belaka.

Ria Ricis mengungkapkan rasa kesalnya terhadap rumor tersebut, terutama karena saat ini ia sedang menikmati kebahagiaan hidupnya bersama sang putri, Cut Raifa Aramoana alias Moana.

"Kesal banget sih dengan fitnah itu, apalagi nggak ada hubungannya sama sekali. Aku lagi bahagia-bahagianya, sibuk mengerjakan series dan mendidik anakku," kata Ria Ricis, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (23/10/2024).

Ria Ricis Di-DM Aurel Hermansyah soal Isu Menikah Siri dengan Atta Halilintar
Ria Ricis Di-DM Aurel Hermansyah soal Isu Menikah Siri dengan Atta Halilintar

Tak hanya itu, Ria Ricis juga sempat dihubungi oleh Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar, melalui pesan langsung (DM) di Instagram. Dalam pesan tersebut, Aurel meminta izin kepada Ricis untuk menjadi saksi dalam laporan polisi yang diajukan Atta terkait rumor tersebut.

"Waktu itu Aurel DM aku, bilang, 'Kak, izin ya, aku mau jadikan kakak saksi,' begitu katanya," ungkap Ria Ricis.

Ricis sebenarnya bersedia menjadi saksi dalam kasus ini, namun karena jadwalnya yang sangat padat, ia harus meminta maaf kepada Aurel dan Atta.

"Aku bilang, iya boleh, tapi soal waktu? Aku tahu banget kalau bikin laporan itu ribet, bolak-balik, jadi aku minta maaf karena saat itu waktuku susah banget," jelasnya.

Sebagai ibu dari satu anak, Ricis juga merasa tidak enak hati karena rumor tak berdasar ini telah mengganggu keharmonisan rumah tangga Aurel dan Atta.

"Aku minta maaf banget sama mereka, terutama sama Aurel. Aku nggak enak banget," tambah Ricis.

Rumor mengenai pernikahan siri antara Ria Ricis dan Atta Halilintar pertama kali muncul dari sebuah unggahan di TikTok. Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Atta pun memutuskan untuk melaporkan akun TikTok itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Topik Menarik