Alasan Paula Verhoeven Bungkam Dituduh Selingkuh oleh Baim Wong

Alasan Paula Verhoeven Bungkam Dituduh Selingkuh oleh Baim Wong

Seleb | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 11:30
share

JAKARTA - Paula Verhoeven akhirnya buka suara terkait alasan dirinya bungkam setelah dituduh berselingkuh oleh Baim Wong. Pernyataan itu diungkapkannya melalui Ana Sofa Yuking, mantan kuasa hukumnya.

“Kenapa diam? Karena ini persoalan keluarga dan sifatnya privasi. Paula awalnya berharap semua bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” katanya dalam keterangan pers, pada 22 Oktober 2024.

Ana Sofa Yuking menambahkan, keputusan mantan kliennya untuk bungkam karena Paula Verhoeven tak ingin permasalahan rumah tangganya berkembang semakin rumit. Dia juga tak ingin mengeluarkan pernyataan yang menimbulkan salah paham.

“Pada dasarnya, Paula dan Baim ini kan punya keluarga besar yang harus mereka jaga nama baiknya. Selain itu, dia tak ingin meninggalkan jejak digital yang tidak baik untuk anak-anaknya,” kata sang pengacara.

Paula Verhoeven menegaskan, akan mengikuti proses persidangan tanpa harus banyak membela diri. “Jadi jalan terbaik untuk mereka adalah menyelesaikan semua permasalahan di ruang sidang.”

Ana Sofa sekaligus mengumumkan, dirinya tidak akan membela Paula Verhoeven dalam sidang cerai dengan Baim Wong karena kuasanya telah dicabut sang model. Namun begitu, dia berharap, Baim dan Paula bisa menyelesaikan permasalahan mereka dengan baik.

Ana Sofa Yuking
Ana Sofa Yuking buka suara terkait sikap diam Paula Verhoeven terkait perceraiannya dengan Baim Wong. (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Sang pengacara menyarankan agar kedua belah pihak menahan ego dan tidak mengeluarkan keterangan yang bisa berdampak buruk pada anak-anak mereka di kemudian hari.

“Kalau memang sudah tidak bisa bersama, silakan diselesaikan. Tapi saran saya, lakukan dengan baik-baik tanpa harus ada kisruh sana-sini. Karena ingat, kalian punya anak,” tutur Ana Sofa Yuking di akhir keterangannya.

 

Hari ini (23/10/2024), Baim Wong dan Paula Verhoeven dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang akan diisi dengan mediasi untuk kedua belah pihak.

Baim diketahui mendaftarkan gugatan cerai talaknya pada 7 Oktober 2024. Selain menginginkan perpisahan sang aktor juga menuntut hak asuh atas kedua anak mereka, Kiano dan Kenzo. 

Bikin Konten Prank KDRT, Begini Wajah Baim Wong dan Paula usai Jalani Pemeriksaan di Polres Jaksel
Alasan Paula Verhoeven ogah tanggapi 

Pada 8 Oktober 2024, Baim Wong dalam konferensi pers mengatakan, memilih berpisah dari Paula Verhoeven karena istrinya itu berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, sejak tahun lalu. 

Akibat perselingkuhan itu pula, sutradara Lembayung itu menjatuhkan talak kepada Paula Verhoeven pada Mei 2024 dan memutuskan keluar dari rumah.*

Topik Menarik