Selebgram Cut Intan Korban KDRT Suaminya, Kini jadi Bintang Film

Selebgram Cut Intan Korban KDRT Suaminya, Kini jadi Bintang Film

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 14:10
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar terbaru mengenai Cut Intan Nabila akan dibahas dalam artikel ini. Setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, ia kini mencoba hal baru dalam hidupnya. Apa itu?

Cut Intan Nabila membawa kabar baik meskipun sebelumnya menjadi korban penganiayaan. Selebgram asal Aceh ini kini akan membintangi sebuah film yang rencananya tayang pada tahun 2025.

Ya, Cut Intan Nabila kini menjadi bintang film. Judul filmnya adalah 'Mengejar Restu', di mana ia beradu akting dengan sejumlah aktor ternama seperti Rezky Adhitya, Citra Kirana, Ari Untung, Fenita Arie, Dimas Seto, dan Dhini Aminarti. Sangat mengesankan!

Cut Intan mengungkapkan bahwa ia merasa gugup saat berakting di depan kamera, karena ini adalah pengalaman baru baginya. Namun, debut di film ini memberinya kesempatan untuk belajar hal-hal baru.

"Di film ini, aku berperan sebagai dokter obgyn. Ada adegan menegangkan yang harus aku lakukan di film pertama ini, jadi aku grogi karena ini adalah tantangan bagi aku," kata Cut Intan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Menjadi bintang film membuat Cut Intan merasa bangga, karena ia bisa berkolaborasi dengan aktor hebat Indonesia, meskipun karakternya hanya cameo.

Film 'Mengejar Restu' disutradarai oleh Dizzi Redi dan proses syuting dimulai pada hari ini, Selasa, 1 Oktober 2024. Lokasi syuting berlangsung di Jakarta dan Bogor.

Sebagai informasi, 'Mengejar Restu' mengisahkan tentang pasangan-pasangan yang berjuang untuk cinta mereka dengan berbagai permasalahan yang dihadapi. Film ini terinspirasi dari kisah nyata.

Film ini diproduksi oleh A&Z Films dan Bahagia Pictures, menyajikan drama serta kehangatan keluarga untuk para penonton. Rencananya, film ini akan ditayangkan di seluruh bioskop di Tanah Air pada tahun 2025 mendatang.

Topik Menarik