Suporter Wajib Daftar Garuda ID jika Ingin Nonton Laga Kandang Timnas Indonesia, Ini Caranya!

Suporter Wajib Daftar Garuda ID jika Ingin Nonton Laga Kandang Timnas Indonesia, Ini Caranya!

Olahraga | semarang.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 10:30
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id– Para pecinta Timnas perlu untuk mendaftarkan dirinya pada Garuda ID untuk dapat membeli tiket dan menonton langsung pertandingan kandang Timnas Indonesia demi menyaksikan aksi Nathan Tjoe-A-On, Rafael Struick dan kawan-kawan.

PSSI sebagai federasi sepakbola Indonesia mengeluarkan inovasi terbaru agar memudahkan para penggemar sepakbola nasional untuk mendapatkan tiket pertandingan Timnas Indonesia ketika bermain kandang.

Dengan inovasi ini, PSSI berupaya untuk menjaga keselamatan serta meningkatkan kenyamanan para pendukung melalui upaya memperketat mekanisme pembelian tiket dengan mendata para suporter pada Garuda ID, yang nantinya mereka baru akan bisa membeli tiket pertandingan secara resmi setelah mendaftarnya.

Garuda ID sendiri merupakan identitas berbentuk kode unik yang wajib dimiliki oleh Sobat Garuda untuk melakukan pembelian tiket pertandingan Timnas Indonesia. 

 

Dengan kode tersebut nantinya akan ada pemeriksaan secara ketat saat ingin memasuki area stadion tempat berlangsungnya pertandingan demi memaksimalkan faktor keselamatan.

Diterapkan juga 1 ID untuk 1 Fans, dengan tujuan untuk memastikan hanya sang pemilik tiket atau yang memiliki tiket saja yang dapat menonton langsung ke stadion sehingga memberikan keamanan dan kenyaman bagi para penonton.

Untuk mendapatkan tiket tersebut, Sobat Garuda yaitu sapaan umum pada pecinta Timnas Indonesia ini memerlukan proses pendaftaran terlebih dahulu dengan melengkapi identitas diri yang tentunya tanpa dipungut biaya.

Topik Menarik