Intan Nurul Hikmah: Produk UMKM Berjaya, Tekan Angka Pengangguran di Tangerang

Intan Nurul Hikmah: Produk UMKM Berjaya, Tekan Angka Pengangguran di Tangerang

Terkini | serpong.inews.id | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 10:10
share

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id – Di hadapan warga Cisoka, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang, Intan Nurul Hikmah, menegaskan komitmennya untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan melalui pengembangan UMKM, dengan tujuan menekan angka pengangguran di Kabupaten Tangerang.

Melalui Program Prosek, Intan Nurul Hikmah, yang berpasangan dengan Maesyal Rasyid, fokus pada peningkatan ekonomi kerakyatan dan daerah. Program ini ditujukan untuk memperkuat keberadaan UMKM di Kabupaten Tangerang.

“Kami memiliki program khusus yang bertujuan untuk mendorong ekonomi kerakyatan melalui pengembangan UMKM. Kami berencana untuk mendukung penuh pembentukan 1.000 UMKM baru di Kabupaten Tangerang,” papar Intan, yang juga merupakan adik kandung Ahmed Zaki Iskandar, mantan Bupati Tangerang selama dua periode.

Promosi Produk UMKM

Intan juga menyatakan kesiapannya untuk mempromosikan produk UMKM dari Kabupaten Tangerang agar dapat masuk ke gerai-gerai besar dan minimarket yang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Dengan langkah ini, produk UMKM diharapkan akan dikenal lebih luas, memberikan dampak positif terhadap ekonomi lokal.

“Kedepan, kami akan mendorong produk-produk UMKM agar mendapatkan ruang di setiap minimarket yang ada,” tegas Intan saat berdialog dengan warga Cisoka, pada Kamis (2/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Intan menekankan pentingnya dukungan penuh dari pemerintah untuk produk-produk lokal Kabupaten Tangerang. Ia percaya UMKM adalah garda terdepan dalam menjaga stabilitas ekonomi masyarakat. (*)

 

 

 

 

Topik Menarik