Maesyal Rasyid Rangkul Pedagang Pasar Bukit Gading Seraya Dengarkan Langsung Keluhan   

Maesyal Rasyid Rangkul Pedagang Pasar Bukit Gading Seraya Dengarkan Langsung Keluhan  

Terkini | serpong.inews.id | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 17:30
share

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id -- Calon Bupati (Cabup) Tangerang Maesyal Rasyid sapa langsung masyarakat dan pedagang di Pasar Bukit Gading, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, pada Sabtu (5/10/2024)

Cabup dengan nomor urut 02 ini, mendapat sambutan hangat, meriah dan penuh antusiasme oleh para pedagang dan warga setempat. Suasana pertemuan calon nakhoda Tangerang tersebut berlangsung seakan tanpa jarak.

Keluhan dan Harapan

Tak segan-segan Maesyal merangkul pedagang seraya berdialog sambil menyerap berbagai aspirasi dari mereka. “Kunjungan ke pasar ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan harapan masyarakat ke depan,” ujarnya.

Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menurut mantan Sekda Kabupaten Tangerang itu, banyak potensi yang dapat dikembangkan di Kabupaten Tangerang terutama bagi para pedagang.

“Kami siap optimalkan seluruh hasil alam dan tanaman pertanian masyarakat. Kami akan berusaha agar produksi dan harga jual dapat terus ditingkatkan sehingga kesejahteraan bisa terwujud,” tegasnya. (*)


Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid sedang bersantap di sela acara Sapa Warga. (Foto: Ist)

 

 

 

 

Topik Menarik