Relawan Maesyal Rasyid Sajikan Makan Gratis untuk Warga Tapos Tigaraksa, Program Jumat Berkah

Relawan Maesyal Rasyid Sajikan Makan Gratis untuk Warga Tapos Tigaraksa, Program Jumat Berkah

Terkini | serpong.inews.id | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 18:00
share

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Program Jumat Berkah lewat makan siang gratis yang digelar relawan Calon Bupati (Cabup) Tangerang, Maesyal Rasyid, diapresiasi warga Desa Tapos, Tigaraksa.

Warga yang ingin menikmati hidangan langsung datang untuk mengambil menu yang telah disajikan.

Tempat makan atau warung itu mudah dijangkau karena terletak di pinggir jalan, tidak jauh dari  Lapangan Golf Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Wujud Kepedulian

Program Jumat Berkah, menurut H Saripudin, salah seorang relawan Maesyal - Intan, merupakan wujud kepedulian antar sesama dan upaya untuk membantu masyarakat.

“Kami relawan Maesyal - Intan membuka warung untuk memberikan makan gratis di hari Jumat, agar berkah dan membantu sesama,” ujarnya, pada Jumat (4/5/2024).

Menurut Saripudin, tak kurang dari 200 porsi makanan disiapkan untuk masyarakat umum.

“Alhamdulillah, pada pembukaan ini kami kedatangan sekitar 200 orang, termasuk mahasiswa yang sedang KKN, tokoh masyarakat, dan warga sekitar. Ini merupakan langkah kecil untuk membantu,” tambahnya.

 

Sementara itu, CabupTangerang Maesyal Rasyid memuji sikap relawan yang telah mendukungnya dan membuka warung untuk menyajikan makan siang gratis.

“Alhamdulillah, kegiatan positif ini adalah bentuk bantuan yang meringankan beban pengeluaran masyarakat,” ungkapnya.

Maesyal berharap kegiatan yang bermanfaat ini dapat dilanjutkan ke depannya. “Saya berharap program ini dapat terus berlanjut. Insyaallah, akan menjadi berkah,” terangnya. (*)

 

 

 

Topik Menarik