Pengusaha Haldy Sabri Nikahi Irish Bella, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pengusaha Haldy Sabri Nikahi Irish Bella, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 17:30
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kabar bahagia datang dari artis cantik Irish Bella. Mantan istri Ammar Zoni ini mengumumkan telah menikah dengan pria bernama Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024).

Proses akad nikah berlangsung di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Irish Bella melalui akun Instagram pribadinya.

"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella, di Instagram @_irishbella_, Sabtu (19/10/2024).

Kabar ini mengejutkan publik mengingat Ibel selama ini tak pernah mengungkap soal hubungan asmaranya usai resmi bercerai dari Ammar Zoni. Banyak yang bertanya-tanya, siapa sebenarnya sosok pengganti Ammar Zoni tersebut?

Menilik dari unggahan Instagram artis Dede Sunandar, sosok suami Irish Bella ternyata bukan orang sembarangan. Dia merupakan seorang pengusaha. 

Dede Sunandar sempat membagikan potret bersama Haldy Sabri dengan tagar beberapa unit bisnis yang diduga dijalankan oleh Haldy Sabri yakni HAS Putra, HAS Klinik dan HAS Creative, kanal YouTube yang memiliki jutaan subscribers. 

Tak banyak informasi mengenai sosok Haldy Sabri. Salah satu profile di Linkedin dengan nama Haldy Sabri menuliskan informasi dia merupakan Direktur Utama PT HAS Putra Indonesia.

(*)

Topik Menarik