Serbu Instagram PSSI-nya Bahrain, Ini yang Dikatakan Netizen Indonesia

Serbu Instagram PSSI-nya Bahrain, Ini yang Dikatakan Netizen Indonesia

Olahraga | sidoarjo.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 12:10
share

OLAHRAGA, iNewsSidoarjo.id - Masyarakat Indonesia Serbu Dan beri peringatan akun instagram PSSI-nya Timnas Bahrain. Para netizen meminta agar pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tidak ada laser dan tidak ada drama.

Seperti diketahui, pada lanjutan matchday ketiga babak tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Bahrain.

Laga ini dijadwalkan akan digelar di Bahrain National Stadium pada 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB. Sebagaimana dilansir Okezone, secara hitung-hitungan di atas kertas, Bahrain lebih diunggulkan untuk menang karena berada di posisi 76 ranking FIFA .

Terlebih, pada pertemuan nanti mereka juga bermain di kandang sendiri. Meski begitu, pasukan Shin Tae-yong tak gentar sedikit pun dengan Hal tersebut. Sebab, adalah hal yang biasa melawan musuh kuat dengan ranking FIFA jauh di atas Timnas Indonesia.

Meski bermain tandang, modal yang cukup baik juga dimiliki oleh Timnas Indonesia. Sebab, Skuad Garuda mampu bermain imbang sebanyak dua kali alias tanpa kekalahan pada dua laga sebelumnya saat menghadapi Timnas Arab Saudi dan Timnas Australia, Alih-alih kekuatan Timnas Bahrain dalam bermain sepakbola, suporter Timnas Bahrain Menjadi yang paling diwaspadai dari skuad The Reds pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

Demi timnya bisa memenangkan laga, mereka dikenal kerap melakukan berbagai cara. Serangan laser pada para pemain lawan adalah Salah satu hal buruk yang sering dilakukan suporter Timnas Bahrain.

Hal tersebut juga dilakukan pada September 2024 saat menjamu Timnas Jepang.

Topik Menarik