Tren Baru Raih Saweran di TikTok, Fenomena Joget Sadbor

Tren Baru Raih Saweran di TikTok, Fenomena Joget Sadbor

Terkini | sidoarjo.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 19:00
share

LUMAJANG, iNewsSidoarjo.id -Sebuah aksi berjoget yang dilakukan secara live oleh sekelompok pria, biasanya dari kalangan bapak-bapak ini ngetren TikTok. Joget itu dikenal Joget Sadbor.

Melangsir dari iNewsLumajang.id, joget Sadbor dilakukan untuk menarik perhatian penonton agar memberikan saweran dalam siaran langsung mereka di TikTok. Setiap kali ada penonton yang menyawer, para peserta joget akan menampilkan gerakan unik sambil menyebut nama penyawer tersebut dalam bentuk nyanyian.

Tidak hanya gerakan yang menarik, latar musik atau backsound yang digunakan pun cukup mencuri perhatian. Lagu yang mengiringi joget ini adalah remix berjudul "DJ Sadbor Beras Abis" oleh Zaka Tarigan.

Tak heran jika, fenomena ini diketahui dilakukan oleh sejumlah bapak-bapak yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat, tepatnya dari sebuah daerah yang dikenal sebagai "Kampung Live".

Pasca viral joget sadbor, kampung ini semakin dikenal berkat kehadiran para kreator yang menghibur penonton dengan joget khas Sadbor mereka.

Dengan cara unik dan kreativitas yang mereka hadirkan, Joget Sadbor pun menjadi salah satu tren baru di media sosial, khususnya di TikTok, yang terus menarik banyak perhatian dari berbagai kalangan. iNewsSidoarjo

Topik Menarik