Timses Heri-Sholihin Semakin Optimistis

Timses Heri-Sholihin Semakin Optimistis

Terkini | sindonews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 21:03
share

Tim Sukses (Timses) Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Heri Koswara-Sholihin semakin optimistis. Masuknya politikus Golkar Nofel Saleh Hilabi dan Tokoh NU Bekasi KH Madinah diyakini akan mendongkrak elektabilitas pasangan calon nomor urut 1 tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Heri Koswara-Sholihin, Affanda Kristaldy optimistis mampu meraih kemenangan dengan perolehan suara di atas 60 persen dengan masuknya tokoh-tokoh tersebut. “Dengan strategi yang kami miliki dan dukungan dari berbagai pihak, maka kami meyakini dapat meraup 60 persen suara,” kata Affanda, Selasa (1/10/2024).

Dia mengklaim bahwa Heri-Solihin sudah mempersiapkan secara matang untuk mengikuti Pilwalkot Bekasi. “Kami berkomitmen untuk menghadirkan perubahan untuk masyarakat Kota Bekasi,” ucapnya.

Baca juga: Heri-Sholihin Janji Gelontorkan Rp500 Juta Tiap RW

Keyakinan itu juga tidak lepas dari dukungan tokoh-tokoh seperti Nofel Saleh Hilabi dan Madinah. Keduanya diyakini akan memberikan kontribusi signifikan dengan pengalaman dan jaringan yang sangat luas.

Affanda meyakini bahwa dukungan tersebut dapat membantu memenangkan Heri-Solihin. “Saya yakin, dengan dukungan tim yang solid dan strategi yang tepat, kemenangan ini akan kita raih,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia mengatakan pihaknya semakin optimis dalam kontestasi pilkada ini dengan dukungan dari PKS, PAN, PPP, PSI, dan Hanura, serta kekuatan 20 kursi di DPRD Kota Bekasi. “Kami membawa perubahan yang nyata bagi Kota Bekasi. Ini adalah perjuangan bersama untuk memastikan masa depan Kota Bekasi yang lebih baik,” pungkasnya.

Adapun KH Madinah dikenal lewat pengaruhnya di kalangan santri dan masyarakat religius, serta kiprahnya dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi. Madinah juga merupakan Ketua PCNU Kota Bekasi periode 2019-2024. Dia juga pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah.

Sedangkan Nofel Saleh Hilabi merupakan politikus Partai Golkar. Ia juga menjadi caleg DPR dari Dapil Kota Bekasi - Kota Depok dan mendapatkan suara yang signifikan. Dia sempat digadang-gadang menjadi calon wali kota atau calon wakil wali kota dengan tingkat elektabilitas tinggi.

Topik Menarik