5 Teori Konspirasi P Diddy, Salah Satunya Memicu Perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck

5 Teori Konspirasi P Diddy, Salah Satunya Memicu Perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 14:20
share

JAKARTA - Teori konspirasi P Diddy mulai bermunculan setelah sang rapper ditangkap terkait sejumlah kasus kejahatan, dari narkoba, pemerasan hingga prostitusi.

Teori konspirasi P Diddy ini terbilang aneh, mulai gangguan politik hingga melibatkan keretakan rumah tangga artis Hollywood yang menjadi sorotan belakangan ini.

Baca Juga: Modus P Diddy Lecehkan Anak di Bawah Umur, Gunakan Obat Penenang Kuda pada Minuman

Dikutip tribune.com, berikut ini teori konspirasi Sean “Diddy” Combs dengan banyak spekulasi tentang implikasi yang lebih dalam dari masalah hukumnya.

Teori Konspirasi P Diddy

1. Dugaan Hubungan Meek Mill Produser Rodney “Lil Rod” Jones mengajukan gugatan hukum awal tahun ini, mengisyaratkan bahwa Meek Mill berhubungan dengan gadis di bawah umur dan pekerja seks di pesta-pesta terkenal Diddy. Meek Mill menanggapi masalah ini dengan menyangkal tuduhan tersebut dan menawarkan 100 USD atau sekira Rp1,5 miliar untuk menyelidiki bagaimana namanya terseret dalam skandal tersebut.

2. Pengalihan Perhatian Pemilu Dr. Umar yang dikenal karena pandangannya yang kontroversial, mengklaim penangkapan P Diddy merupakan pengalihan perhatian politik.

"Mereka memberi orang kulit hitam Puff Daddy selama musim pemilu untuk mengalihkan perhatian dari undang-undang dan kebijakan yang disahkan di balik layar,” kata Umar.

3. Melibatkan Tokoh Politik Mantan pengawal Gene Deal, yang bekerja untuk Diddy pada 1990-an, menuduh bahwa politisi berpartisipasi dalam pesta "kegilaan" P Diddy yang terkenal itu.

Gene Deal mengisyaratkan bahwa dakwaan terhadap tokoh besar itu mungkin akan mengungkap pejabat tinggi, yang menambah keyakinan bahwa "ini semua lebih besar dari Diddy."

4. Perceraian Jennifer Lopez dan Ben AffleckDalam podcastnya, Collect Calls with Suge Knight, Suge Knight mengklaim bahwa mantan P Diddy, Jennifer Lopez terlibat dalam video yang disita selama penggerebekan FBI di rumah mewah P Diddy, yang menyebabkan perceraiannya dengan Ben Affleck. Namun, baik perwakilan Lopez maupun Affleck menyebut klaim ini tidak berdasar.

Baca Juga: Kisah Anak di Bawah Umur Diajak ke White Party P Diddy, Melongo Lihat Pesta Seks

5. Lagu Justin Bieber Menggunakan AISebuah lagu muncul pada April lalu, menyerupai suara Justin Bieber dengan lirik yang merujuk pada "pesta Diddy" di mana penyanyi tersebut mengaku telah "kehilangan" dirinya sendiri.

Sementara, CBS News mengonfirmasi bahwa lagu tersebut dibuat dengan AI, waktu kebangkitan viralnya setelah penangkapan P Diddy hanya memicu lebih banyak rumor.

Topik Menarik