5 Fakta Kurotani Azami dalam Anime Uzumaki, Cantik tapi Bikin Ngeri!

5 Fakta Kurotani Azami dalam Anime Uzumaki, Cantik tapi Bikin Ngeri!

Terkini | sindonews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 21:02
share

Kurotani Azami adalah salah satu tokoh dalam animeUzumaki: Spiral Into Horror yang diadaptasi dari manga terkenal karya Junji Ito.

Azami dikenal sebagai karakter yang memancarkan aura misterius dan penuh rahasia, menciptakan ketegangan yang menambah nuansa horor dari seri tersebut.

Dengan visual yang mencekam dan alur cerita yang penuh dengan twist tak terduga, Uzumakitelah berhasil menarik perhatian para penggemar horor di seluruh dunia. Adapun Azami menjadi salah satu pusat perhatian karena keterlibatannya dalam fenomena spiral yang menghantui kota tersebut.

Baca Juga:Sinopsis Anime Uzumaki: Spiral Into Horror, Trending di Medsos

Kehadiran Azami yang penuh misteri dan dampaknya pada karakter utama membuat para penonton penasaran, dan menjadikan perannya sebagai salah satu aspek yang paling menarik dan ditunggu-tunggu. Berikut ini fakta menarik dari karakter Kurotani Azami dalam Anime Uzumaki: Spiral Into Horror.

Fakta MenarikKurotani Azami dari Anime Uzumaki: Spiral Into Horror

1. Paras yang Cantik dan Pemikat Lawan Jenis

Foto: Fandom

Azami adalah karakter dalam anime dan manga yang sering digambarkan sebagai gadis yang sangat cantik. Dia memiliki rambut hitam dengan potongan bob yang rapi, serta poni yang menutupi dahinya.

Penampilannya ini sering menarik perhatian banyak orang, terutama para pria. Banyak lawan jenis yang mengaguminya dan mencoba mengajaknya berkencan.

Namun, meskipun banyak pria yang terpesona oleh Azami, dia tetap bersikap dingin dan acuh tak acuh terhadap mereka. Penolakannya bukan karena dia sombong atau meremehkan mereka, tetapi lebih karena dia memiliki standar yang tinggi dan tidak mudah terkesan oleh perhatian dangkal.

2. Memiliki bekas Luka Berbentuk Sabit di Dahi

Foto: Fandom

Diceritakan dan diperlihatkan Azami memiliki bekas luka berbentuk sabit di dahinya. Bekas luka tersebut didapatkannya pada saat ia di sekolah dasar, saat mencoba membuat terkesan anak laki-laki yang disukainya.

Cerita di balik bekas luka ini sangat menarik dan memilukan. Dalam upayanya untuk menunjukkan keberanian dan keterampilannya, ia berpura-pura menjadi peniti tali di sebuah tempat permainan.

Namun Azami mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya terjatuh. Hal ini meninggalkan bekas luka permanen berbentuk sabit di dahinya.

3. Rasa Ketertarikan yang Berbahaya

Foto: Boomzappow

Meskipun Azami disukai oleh banyak pria di kota tersebut, ia malah menyukai dan tertarik dengan tokoh utama anime ini yaitu Shuichi. Shuichi yang bisa melihat spiral pun mengatakan bahwa Azami sudah terkena kutukan spiral dan dimintanya untuk keluar dari kota terkutuk tersebut.

Namun, ketertarikan Azami kepada Shuichi semakin mendalam, membuatnya terobsesi dan semakin mendekatinya. Padahal, hal ini berpotensi membahayakannya mengingat kondisi yang dialaminya. Dapat dikatakan pula bahwa kutukan di tubuh Azami semakin liar dan membesar adalah karena obsesinya terhadap Shuichi.

4. Spiral yang Muncul di Dahi dengan Kekuatan Mengerikan

Foto: Villain Wiki

Spiral muncul dari bekas luka sabit di dahi Azami. Kemunculan spiral ini bertahap dan perlahan, diawali dengan ukuran yang kecil hingga menjadi besar dan melahap sebagian wajah Azami.

Kekuatan dari spiralnya juga bisa dikatakan sangat mengerikan. Seorang laki-laki bernama Okada yang menyukainya mengajaknya berkencan dan Azami malah memanfaatkannya. Dengan spiral yang ada di tubuhnya Azami melahap atau menyedot Okada melalui spiral di dahinya dengan sangat cepat.

Baca Juga:7 Anime Terbaik Fall 2024, Ada Season Terbaru Blue Lock dan Bleach

5. Akhir yang Tragis

Foto:lostinanime

Setelah melahap Okada, spiral tersebut juga melahap Azami, membawa dirinya ke dalam pusaran yang tidak terhindarkan dari kutukan spiral tersebut. Tubuhnya tersedot juga ke dalam pusaran spiral yang menakutkan.

Pusaran yang berasal dari tanda lahir berbentuk bulan sabit di dahinya itu melahapnya dengan kecepatan yang mengerikan.

MG/Diaz Virangga Atsila

Topik Menarik