Ratusan Ibu Majelis Taklim Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Cikini

Ratusan Ibu Majelis Taklim Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Cikini

Terkini | sindonews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 18:50
share

Ratusan ibu yang tergabung dalam majelis taklim se-Jakarta mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024. Deklarasi dukungan berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024).

"Hari ini berkumpul hampir 800 orang, mereka dari semua majelis taklim di Jakarta," ujar anggota Majelis Taklim Al-Muhsinin Jakarta Barat Ustazah Umiyati.

Dia percaya kalau pasangan RIDO memiliki perhatian lebih terhadap majelis taklim di Jakarta. Atas perhatian itu, pihaknya menjadi semangat untuk memenangkan RIDO.

"Kita sudah tahu ya kerjanya beliau berdua (RIDO) ini sangat bagus. Mudah-mudahan Jakarta juga lebih bagus terutama untuk kaum ibu majelis taklim akan lebih bagus lagi," tuturnya.

Perwakilan Majelis Taklim Lazim Jakarta Timur Ustazah Rini Deliana menyatakan bakal gencar menyosialisasikan berbagai program RIDO melalui kegiatannya.

"Majelis Taklim ini sebenarnya kita tidak perlu door to door, mereka (warga) yang datang ke majelis. Kita akan memberikan (sosialisasi) bahwa kita menjadikan dukungan deklarasi di sini sebagai bentuk yang harus mereka tularkan juga, ke tetangga, keluarga begitu," ucapnya.

Topik Menarik