Meghan Markle dan Pangeran Harry Dinyinyir Beli Rumah di Portugal

Meghan Markle dan Pangeran Harry Dinyinyir Beli Rumah di Portugal

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 21 Oktober 2024 - 17:28
share

JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menyebabkan kegemparan dengan rumah baru mereka yang megah yang telah dibeli di Portugal.

Namun, pengamat kerajaan menyinyir. Dikutip mirror, rumah baru itu dinilai sebagai langkah untuk "berpura-pura bahwa mereka masih bangsawan," tetapi kebenarannya jauh lebih pribadi untuk Duke dan Duchess of Sussex.

Baca Juga: Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Beli Rumah di Portugal, Dekati Lagi para Bangsawan

Harry dan Merghan telah mengambil pad megah di pantai Iberia yang cerah, yang dapat mengantongi mereka "Visa Emas" untuk perjalanan mudah melalui zona Schengen Uni Eropa, itu benar-benar akan menjadi tiket emas ke Uni Eropa.

Laporan tentang pembelian rumah yang menggiurkan datang tepat setelah Duke dan Duchess mundur dari tugas kerajaan mereka, di mana Harry dan Meghan harus menyerahkan kembali kunci ke Frogmore Cottage kepada Raja Charles.

Meskipun ada klaim tentang menjaga penampilan, komentator kerajaan Angela Levin telah menjelaskan “alasan sebenarnya” untuk membeli rumah di Portugal, menunjukkan bahwa Harry menumpahkan kacang dalam memoarnya ‘Spare’.

Meskipun ada klaim tentang menjaga penampilan, pasangan itu mungkin ingin lebih dekat dengan Royal yang Meghan perlakukan sebagai "saudara perempuannya," dikutip 'Spare'.

Angela mengatakan kepada GB News bahwa Eugenie dan Jack Brooksbank [ada] di sana dan dalam buku Spare, dia mengatakan Meghan dan Eugenie seperti saudara perempuan.

“Saya tidak yakin itu karena pada bulan Agustus [Putri Eugenie] mengatakan dia ingin kembali ke Inggris karena dia ingin memberi anak-anak pendidikan bahasa Inggris dan dia ingin bersama keluarga. Apakah itu cara mereka (the Sussexes) bisa berkeliling berbagai negara di Eropa dan berpura-pura bahwa mereka masih bangsawan lagi? Saya tidak berpikir ada sesuatu yang positif tentang itu,” tutur Angela Levin.

Duke dan Duchess of Sussex, Harry dan Meghan diketahui memiliki ikatan yang erat dengan Eugenie dan Jack, yang tinggal satu jam di selatan Lisbon di Costa Terra Golf dan Ocean Club yang megah, menurut The Express.

Tahun lalu, dilaporkan bahwa setelah Invictus Games, Harry dan Meghan menikmati liburan romantis ke Portugal, diduga terbang dari Dusseldorf ke Lisbon dan kemudian ke Melides.

Pada saat itu, desas-desus beredar bahwa Sussex adalah tamu Putri Eugenie dan Mr Brooksbank. The Daily Mail mengutip Jose Santos, kepala Dewan Pariwisata Alentejo, mengkonfirmasikan kunjungan Harry dan Meghan.

Tempat tinggal Harry dan Meghan saat ini adalah vila bergaya Tuscan yang mewah di Montecito, menawarkan fitur seperti tujuh kamar tidur, 13 kamar mandi, ditambah bioskop, gym dan perpustakaan.

Tuai Kritik

Pengembangan CostaTerra Golf and Ocean Club dimulai pada 2019 sebenarnya memicu reaksi, karena perubahan terhadap hukum Portugis sekarang memungkinkan daerah-daerah tertentu di garis pantai dianggap “pribadi,” sebuah pergeseran yang telah mengecewakan penduduk setempat yang telah lama menikmati akses tak terbatas ke pantai.

Penduduk setempat, kata Bradley McGuiness, tidak menahan diri untuk mengkritik, mengatakan kepada Daily Record bahwa perkembangan tersebut merupakan “hal terburuk yang terjadi di pantai Portugis” dan mengecamnya sebagai contoh ekspansi komersial “semaah”.

“Saya sangat kesal dengan sebidang tanah Portugis besar yang hancur untuk orang kaya, dihapus dari rata-rata lokal yang telah menciptakan kenangan di tempat ini selama beberapa generasi dan generasi,” kata warga lokal.

Proyek CostaTerra sedang dikembangkan oleh Discovery Land Company, sebuah perusahaan yang didirikan oleh maestro real estat Mike Meldman, yang juga dikenal karena ikut mendirikan merek tequila populer Casamigos dengan aktor George Clooney.

Menariknya, ada ikatan keluarga di sini untuk Harry dan Meghan, karena Jack Brooksbank, suami sepupu Harry, Putri Eugenie, terlibat dengan Discovery Land Company dalam tim penjualan dan pemasaran mereka.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Beli Rumah di Eropa, Kampung Halaman Cristiano Ronaldo

Brooksbank dan Eugenie sudah akrab dengan Portugal, membagi waktu mereka antara sana dan London dengan dua putra mereka, Agustus dan Ernest.

Pengembangan CostaTerra Golf and Ocean Club dimulai pada 2019 dan telah dipasarkan sebagai komunitas perumahan mewah yang dirancang untuk keluarga yang mencari gaya hidup otentik dan santai di tepi laut.

Topik Menarik