JKT48 Bergoyang, King Nassar bak Raja di Konser Road To Kilau Raya K33setiaan

JKT48 Bergoyang, King Nassar bak Raja di Konser Road To Kilau Raya K33setiaan

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 21 Oktober 2024 - 22:33
share

JAKARTA - Sederet musisi ternama Indonesia sukses mengguncang panggung Malam puncak perayaan HUT ke-33 MNCTV Road To Kilau Raya K33setiaan pada Senin (21/10/2024) malam.

Salah satunya yang dinantikan ialah perform dari idol group, JKT48 yang sukses bikin penonton ikut bernyanyi bersama.

JKT48 membawakan sederet lagu hits, seperti Baby Baby Baby, Heavy Rotation dan masih banyak lagi. JKT48 tampil enerjik dan bikin penonton asyik bernyanyi dan berjoget bersama.

JKT48 Bergoyang, King Nassar bak Raja di Konser Road To Kilau Raya K33setiaan
Tak hanya itu, penampilan para pedangdit Indonesia juga sukses menggoyang konser Road To Kilau Raya K33setiaan. Penampilan King Nassar yang spektakuler berhasil bikin penonton joget bersama.

Bak seorang raja, King Nassar tampil di atas panggung dengan busana glamor dan bernyanyi bersama pedangdut lainnya seperti Ayu Ting Ting, Happy Asmara hingga Elvy Sukaesih. Lagu Mati Lampu bikin penonton semakin bergoyang dan bersemangat.

Kejutan yang dihadirkan juga tak sampai di situ. Ada pula momen Ayu Ting Ting mengajak duet sang putri, Bilqis ke atas panggung. Mereka tampil memukau dan kompak. Suara merdu Bilqis pun sukses menghipnotis para penonton.

Dilanjutkan dengan penampilan spesial Ayu Ting Ting yang juga bernyanyi bersama JKT48. Lagu Fortune Cookies dibawakan dengan epic oleh Ayu dan JKT48 di atas panggung Road To Kilau Raya K33setiaan.

Tantan Sumartana, Managing Director MNCTV mengungkap akan ada penampilan dari pedangdut papan atas Tanah Air, seperti Inul Daratista hingga King Nassar yang siap mengguncang pangungg HUT ke-33 MNCTV.

“Hari ini perayaan ulang tahun MNCTV yang ke-33 dengan tema kesetiaan. Pastinya tiap tahun ada inovasi baru, dari konsep tata suara, panggung, dan artinya akan jadi suatu suguhan yang bisa jadi belum pernah dilihat pemirsa di rumah,” paparnya.

HUT ke-33 MNCTV Road To Kilau Raya K33setiaan turut mengahdirkan band Radja yang siap mengobati kerinduan penggemar. Selain. Radja, Armada dan JKT48 juga akan memberikan penampilan terbaik mereka di panggung K33setiaan. Konser ini juga akan dimeriahkan penampilan Limbad, Aisha Keem, Wina KDI, Husen KDI, dan Mayangsari Ambyar.

Ada juga nama Jingga Ambyar, Resty Ambyar, Zainul RSD, Fazria Primadona, Lova Primadona, Kiky Primadona, Vanny KSB, Nabila KSB, Kiky KSB, dan Bravery. Sementara Irfan Hakim, Angel Karamoy, Ramzi, Rian Ibram, dan Vega Darwanti ditunjuk untuk memandu konser tersebut

Topik Menarik