Serunya Raffi Ahmad Joget Koplo Bareng Kabinet Merah Putih di Retreat, Erick Thohir Ikut Goyang

Serunya Raffi Ahmad Joget Koplo Bareng Kabinet Merah Putih di Retreat, Erick Thohir Ikut Goyang

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 17:35
share

Raffi Ahmad dan jajaran Kabinet Merah Putih menutup retreat di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, dengan penuh keceriaan. Para menteri, wakil menteri, hingga staf khusus presiden larut dalam joget koplo bersama.

Bahkan, Menteri BUMN Erick Thohir ikut bergoyang dalam suasana meriah bersama Raffi Ahmad. Hal ini memperlihatkan kekompakan Kabinet Merah Putih di bawah arahan Presiden Prabowo Subianto.

Suasana hangat begitu terasa. Raffi dan Kabinet Merah Putih Lainnya mengenakan pakaian lapangan Komponen Cadangan (Komcad) dan menyanyikan lagu dangdut koplo berjudul Koyo Jogja Istimewa yang dipopulerkan oleh Ndarboy Genk.

Serunya Raffi Ahmad Joget Koplo Bareng Kabinet Merah Putih di Retreat, Erick Thohir Ikut Goyang
Foto/Instagram @raffinagita1717

Baca Juga: 5 Potret Gagah Raffi Ahmad Berseragam Loreng di Retreat Kabinet Merah Putih, Diapit Presiden Prabowo

Kekompakan juga terlihat saat jajaran Kabinet Merah Putih berjoget ria bersama sejumlah taruna Akmil Magelang. Raffi yang bertugas sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, membagikan momen ini melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, suami Nagita Slavina tersebut menekankan pentingnya kebersamaan yang kuat untuk keberhasilan tugas negara.

Di sisi lain, Prabowo sendiri menekankan pentingnya kekompakan Kabinet Merah Putih, yang harus terjalin kuat sepanjang masa pengabdian mereka. Kebersamaan ini, menurutnya, menjadi fondasi untuk melaksanakan tugas dengan maksimal.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bagikan Suasana di Akmil Magelang, Siap Ikut Retreat Bareng Menteri Kabinet Merah Putih

"Tonton sampai selesai, chemistry magic yang luar biasa. Merinding rasanya sampai ke hati karena kebersamaan adalah kata kuncinya dan yakinlah kita pasti bisa. Dengan semangat kebersamaan, kita bisa lakukan yang terbaik! Menyala, solid, priceless," tulis Raffi dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Sabtu (26/10/2024).

Sementara itu, sebelum keberangkatan ke Magelang, Giring Ganesha yang ditunjuk sebagai Wakil Menteri Kebudayaan mendampingi Fadli Zon yang bertugas sebagai Menteri Kebudayaan, juga menyampaikan bahwa retreat ini adalah kesempatan penting.

Di mana pembekalan ini untuk membangun solidaritas di antara anggota Kabinet Merah Putih, demi kesuksesan mereka dalam menjalankan tugas negara ke depan.

Baca Juga: Momen Raffi Ahmad dan para Menteri Prabowo Berangkat 'Ospek' ke Magelang: Bismillah

Topik Menarik