Partai Perindo: Setiap Kampanye Ridwan Kamil-Suswono, Antusias Warga Tinggi

Partai Perindo: Setiap Kampanye Ridwan Kamil-Suswono, Antusias Warga Tinggi

Terkini | sindonews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 11:51
share

Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia mengungkapkan antusias warga lokasi kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) selalu tinggi. Hal itu ia sampaikan merespons hasil jajak pendapat Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan pasangan RIDO berada di urutan kedua.

"Setiap kampanye RIDO selalu turun di lapangan, terlihat bahwa sambutan warga Jakarta diberbagai titik, kepada pasangan Ridwan Kamil dan Suswono luar biasa antusias," kata Angkie melalui keterangan tertulisnya, Minggu (27/10/2024).

"Saya Jubir dan menyaksikan langsung banyaknya masukan dari masyarakat langsung ke Pak Ridwan Kamil maupun Pak Suswono," sambungnya.

Baca juga: Ridwan Kamil-Suswono Dapat Dukungan dari Lintas Iman dan Komunitas

Wanita yang juga menjabat juru bicara RIDO ini menyatakan, setiap hasil survei memiliki hasil yang berbeda lantaran mempunyai metode dan korespondennya masing-masing. Namun, berdasarkan beberapa hasil survei, elektabilitas pasangan RIDO mengungguli dua kompetitornya.

Kendati demikian, ia menegaskan pasangan RIDO tidak akan terlena dengan hasil survei. Menurutnya, cagub-cawagub nomor urut satu itu akan terus mendatangi warga Jakarta untuk menyerap aspirasi mereka.

"Insya Allah kita doakan yang terbaik untuk ke depan, bagi Jakarta serta kesejahteraan masyakarat serta inklusifitas pastinya bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Ridwan Kamil dan Suswono. Sejauh ini, kita terus optimis menang 1 putaran," pungkasnya.

Topik Menarik