Jelang Pilgub Papua Barat Daya, Paslon ESA Dapat Suport Penuh Dari Komunitas Mace-Mace Cendrawasih

Jelang Pilgub Papua Barat Daya, Paslon ESA Dapat Suport Penuh Dari Komunitas Mace-Mace Cendrawasih

Terkini | sorongraya.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 20:30
share

 

SORONG, iNewsSorong.id - Elisa Kambu Calon Gubernur dan Ahmad Nausrau Wakil Calon Gubernur Nomor Urut 3, diminta untuk bertemu langsung dengan komunitas yang mengatas namakan Mace-Mace  Cendrawasih Kota Sorong, Kamis sore (03/10/24).

Diketahui sebelum bertemu dengan komunitas tersebut, pasang dengan singkatan ESA ini melakukan rapat terbatas terlebih dahulu, guna membahas tahapan kampanye Pilkada 2024, di Sekretariat DPD Partai Gerindra bersama ribuan relawannya.

Dalam orasi singkatnya Elisa didampingin istri tercinta, memberikan apresiasi yang begitu besar sebab Ia tak menyangkat begitu banyak ibu-ibu yang mendukung pasangan ESA.

"Dukungan yang diberikan menjadi suplemen bagi kita semua untuk menuju perubahan di provinsi ini, mengapa sebab mace-mace yang datang ini penuh semangat dan patut diapresiasi,” ucap Elisa Kambu. 

Lanjutnya, dengan semangat serta dukungan penuh kaum wanita yang hadir bersama saat ini, kami tentu yakin kalau kami bisa menang di Kota Sorong dengan perolehan 70 persen suara. 

"Dengan kedatangan ibu-ibu semua sudah menetapkan pilihan maka tidak ada yang akan mendua hati, banyak yang saya dengar ada yang mau kasi ini dan itu pada hari 'H' silahkan ambil saja tapi suara jangan,” ungkapnya.

Elisa menambahkan, suara hati adalah harga diri kita, jangan muda dibeli tetapi mari berpikir positif untuk bagaimana Papua Barat Daya kedepan bisa mensejahterakan rakyatnya.

Ditempat sama, Calon Wakil Gubernur Ahmad Nausrau, menuturkan usai pertemuan ini ibu-ibu diharapkan turut serta mensosialisasikan pasang ESA kepada kerabat dan keluarga. 

"Satu-satunya Paslon yang pakai baju kemeja warna putih dan berada di tengah-tengah pada kertas suara nanti, ingat coblos nomor 3," kata Ahmad Nausrau. 

Perlu diketahui bersama, paslon Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau sebelum melakukan tatap muka bersama komunitas Mace-Mace Cendrawasih, terlebih dahulu telah mengunjungi pulau doom sesuai permintaan warga setempat di RK 4.

Topik Menarik