Cucu Deklarator PKB Dukung Firhando Gumelar Pimpin Kota Batu

Cucu Deklarator PKB Dukung Firhando Gumelar Pimpin Kota Batu

Terkini | surabaya.inews.id | Selasa, 15 Oktober 2024 - 09:10
share

BATU, iNewsSurabaya.id - Calon Walikota Batu nomor urut 2, Firhando Gumelar kembali mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak. Salah satunya cucu deklarator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Reza Muzadi. Reza merupakan cucu dari KH Muchid Muzadi.

Dukungan Reza disampaikan ketika ia bertemu Firhando Gumelar di Posko Pemenangan GURU di Jalan Imam Bonjol Kota Batu, Minggu (13/10/2024) malam.

Reza yang juga golongan anak muda mengaku senang jika Kota Batu bisa dipimpin oleh anak muda. Sebab selama ini ia melihat, Kota Batu kurang cepat dalam pembangunannya. Baik secara fisik maupun sumber daya manusia. Maka dibutuhkan energi anak muda untuk percepatan itu.

"Saya melihat Mas Gum (Firhando Gumelar) ini yang dibutuhkan warga Kota Batu. Jangan sampai salah memilih untuk masa depan. Mumpung ada anak muda yang bagus, baik, pintar, dan bervisi misi untuk masa depan, harus didukung, dan dipilih," kata Reza.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Batu, utamanya anak muda, kader muda PKB dan NU untuk mendukung Firhando Gumelar menjadi walikota. Sebab potensi yang dimiliki Firhando Gumelar sayang jika tidak digunakan di Kota Batu.

"Potensi, program dan cara kerja Mas Gum ini besar banget untuk pembangunan Kota Batu. Ayo didukung, kita antar beliau menuju Among Tani ya. Bismillah dengan seizin Allah, Mas Gum jadi walikota," katanya.

 

Sementara itu, Firhando Gumelar sangat terhormat bahwa dirinya diberi dukungan, doa dan restu oleh Reza Muzadi, meskipun PKB tidak masuk dalam partai pengusungnya. 

Namun dengan dukungan cucu deklarator PKB kepadanya, ia berharap bisa menjadi lecutan semangat bagi dirinya, kader PKB, dan warga Nahdliyin Kota Batu untuk bersama-sama membangun Kota Batu untuk masa depan.

Ia juga menyampaikan bahwa majunya dirinya sebagai calon walikota adalah cara untuk membangun semangat baru bagi Kota Batu. Meskipun ada yang menghujat dirinya, ia tetap teguh dan ikhlas untuk warga Kota Batu.

"Saya terus disemangati oleh teman-teman sesama anak muda untuk terus berjuang. Mari kita buat Batu kembali sejuk untuk masa depan panjenengan semua," tutupnya. 

Topik Menarik