PSI Surabaya Optimis Eri-Armuji Menang Spektakuler di Pilkada 2024

PSI Surabaya Optimis Eri-Armuji Menang Spektakuler di Pilkada 2024

Terkini | surabaya.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:00
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya berkomitmen memenangkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji dalam Pilwali Kota Surabaya tahun 2024. Komitmen itu dirupakan melalui acara Kopdarsus Spektakuler di Dyandra Convention Center, Jumat (25/10/2024). 

Mengusung tema “PSI Bersinergi Menangkan Eri Cahyadi-Armuji,” acara ini dihadiri oleh ribuan kader PSI dari seluruh Surabaya. Acara yang diselenggarakan satu bulan sebelum pemungutan suara ini sengaja digelar sebagai ajang konsolidasi dalam memenangkan secara Spektakuler kemenangan Eri-Armuji. 

Ketua Panitia, Satria Sembiring, mengungkapkan bahwa kader PSI sangat antusias dalam memenangkan pasangan Eri Cahyadi-Armudji.

“Kami berharap seribu peserta, tetapi pendaftaran menunjukkan seribu seratus dua puluh tujuh kader hadir malam ini. Ini adalah bukti soliditas kader PSI untuk memenangkan Eri-Armuji,” ungkap Satria dalam sambutannya.

Ketua DPD PSI Surabaya, Shobikin, mengatakan, dalam Kopdarsus kali ini para kader PSI ingin menunjukkan dukungan penuh terhadap petahana wali kota dan wakil wali kota Surabaya itu. Apalagi selama PSI menempatkan empat kadernya di DPRD Surabaya PSI selalu memberikan peran positif dalam membangun Kota Surabaya. 

“Ini menunjukkan kebersamaan dan solidaritas kita. Kami yakin, dengan kerjasama antara DPRD dan Pemerintah Kota Surabaya, akan ada manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” ujar Shobikin kepada semuanya.

 

Shobikin menegaskan bahwa PSI berkomitmen untuk mendukung kemenangan Eri-Armuji secara total.

“Kemenangan mutlak adalah tujuan kami,” tegasnya.

Shobikin juga berharap kepemimpinan Eri Cahyadi dan Armuji dapat membawa kemajuan bagi Surabaya.

“Di bawah pimpinan mereka, kami percaya Surabaya akan menjadi kota dunia yang lebih maju dan warganya sejahtera. PSI siap berjuang demi kemenangan ini,” tambah Shobikin.

Sementara itu Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengungkapkan peran PSI dalam pembangunan Kota Surabaya sangat berarti.

“Peran PSI di DPRD Surabaya sangat penting dalam menciptakan perubahan positif. Surabaya kini memiliki pelayanan publik terbaik dan penurunan stunting tercepat di Indonesia, berkat kerjasama antara pemerintah dan PSI,” kata Eri, dengan didampingi oleh calon wakil walikota, Armuji.

Eri juga menyatakan kebanggaannya bisa maju kembali bersama Armuji dengan dukungan penuh PSI.

“Saya sangat berterima kasih kepada PSI yang mendukung saya sejak awal. Bersama Cak Armuji, saya merasa bangga dan berharap kolaborasi ini dapat membawa Surabaya lebih baik,” ungkapnya.

Topik Menarik