Media Malaysia Blak-blakan Sindir Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan yang Belum Layak Main di Luar Negeri

Media Malaysia Blak-blakan Sindir Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan yang Belum Layak Main di Luar Negeri

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 12:14
share

MEDIA Malaysia, Onefootball.my blak-blakan sindir Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan yang belum layak bermain di luar negeri. Menurut media tersebut, kedua punggawa Timnas Indonesia itu hanya dijadikan sebagai alat marketing semata.

Bukan hanya itu, Onefootball.my bahkan meragukan kemampuan Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan. Mereka juga membandingkan kedua pemain tersebut dengan salah satu pemain Timnas Malaysia, yakni Arif Aiman.

Menurutnya pemain Johor Darul Takzim itu sudah layak bermain abroad. Namun presiden Johor Darul Takzim tak ingin buru-buru melepasnya bermain di luar negeri karena takut akan dijadikan alat marketing saja di klub barunya tanpa banyak mendapat menit bermain.

Berarti pemain local indonesia masih belum capai tahap bermain di Luar Liga Asean. Dua pemain local indonesia iaitu Arhan dan Marselino bermain di luar liga Asean. tulis Onefootball.my di akun X.

Berapa kali mereka main ? Hanya marketing atau sebaliknya ? Thats why TMJ tak terburu buru nak bawa AA42 ke abroad Sambung tulisannya.

Pernyataan media Malaysia itu memang bukan tanpa dasar. Tercatat, baik Marselino Ferdinan maupun Pratama Arhan memang sudah abroad sejak lebih dari setahun yang lalu. Namun jumlah penampilan mereka bersama klubnya sangat minim.

Marselino Ferdinan contohnya. Ia bergabung dengan klub Liga Belgia, KMSK Deinze pada Januari 2023 lalu. Selama satu setengah tahun membela klub tersebut, pemain yang akrab disapa Marceng itu hanya bermain dalam 7 laga dengan catatan 1 gol.

Topik Menarik