Akun ILC Karni Ilyas Panen Dislike dan Hujatan! Netizen Puas Terhadap Prestasi Jokowi

Akun ILC Karni Ilyas Panen Dislike dan Hujatan! Netizen Puas Terhadap Prestasi Jokowi

Berita Utama | tangsel.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 12:55
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Warganet ramai-ramai memberikan dislike pada acara ILC Karni Ilyas yang mengangkat tema 'Jokowi menghitung hari, Gibran di ujung tanduk, Demo besar pekan depan mau apa?'.

Selain memberikan dislike, akun YouTube ILC Karni Ilyas di link https://youtu.be/Rg0Q_Kjc5v8?si=q3w4y-FoRttzYDTa juga dibanjiri komentar hujatan dari para netizen. Hal ini membuat sejumlah netizen yang menyerang akun ILC tersebut merasa puas.

Netizen juga memberikan dukungan kepada Pengamat Politik M. Qodari, yang dianggap berhasil membuat para pengkritik Jokowi yang hadir di acara tersebut, seperti kritikus politik Faizal Assegaf, Koordinator Pusat BEM Seluruh Indonesia Satria Naufal, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, Pengamat Politik LIMA Ray Rangkuti, dan mantan Jubir Gus Dur Adhie Massardie, terdiam.

Berdasarkan penelusuran kolom komentar, Sabtu (12/10/2024) beberapa netizen yang turut mengkritik akun dan link tersebut di antaranya adalah:

@supribargowo6653: "Saya adalah orang idealis yang berdasarkan kebenaran. Di ILC episode ini banyak narasumber yang berbicara tidak realistis dan didasari kebencian terhadap Pak Jokowi dan keluarganya. Ayo kita buktikan bahwa survei kepuasan terhadap Pak Jokowi di atas 75. Pelantikan Pak Prabowo & Gibran akan berjalan baik, bisa kita buktikan..."

 

@corongrakyatnews9269: "Pernyataan Qodari itu fakta dan membungkam mulut para haters Jokowi. Banyak prestasi yang dicapai Jokowi selama jadi Presiden. Rakyat senang, yang tidak senang cuma haters-nya, seperti Faizal Assegaf dan kawan-kawan."

@matajagat3631: "Refly, Faisal, Gerung, Rangkuti... HALU-nya tidak putus-putus... bikin NGAKAK...!"

@robialakbar: "Sehat selalu Bang Qodari. Kami 75 Silent Majority selalu cinta Pak Jokowi."

@ostraball_: "Angkat dua jempol untuk M. Qodari. Salut! Mereka tahu kalau Pak Jokowi hanya diam, dasar orang munafik. Angkat tuh DPR dinasti!"

Topik Menarik