Setelah Pelantikan, Tim Pencinta Prabowo Merasa Perjuangan Tidak Sia-sia

Setelah Pelantikan, Tim Pencinta Prabowo Merasa Perjuangan Tidak Sia-sia

Terkini | tangsel.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 16:00
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Tim Pencinta Prabowo merasa perjuangannya tidak sia-sia dalam mendukung Prabowo menjadi presiden. Ini bukan kali pertama tim tersebut memberikan dukungan. Tim ini telah mendukung Prabowo dalam Pilpres 2014 dan 2019. Bahkan, mereka berani mengeluarkan dana hingga miliaran rupiah.

"Bagi kami, saat ini bukan soal untung atau rugi, yang terpenting adalah mewujudkan Prabowo sebagai presiden pada Pilpres 2024. Alhamdulillah, perjuangan kami terbukti dengan pelantikan Prabowo sebagai Presiden Indonesia ke-8 bersama Gibran Rakabuming sebagai wakilnya. Inilah momen yang kami nantikan," kata Ketua Tim Pencinta Prabowo, Bunda Indah, saat ditemui di tengah Pesta Rakyat Pelantikan Presiden 2024 di Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Bunda Indah mengungkapkan bahwa alasan mendukung Prabowo adalah karena Prabowo dianggap sebagai sosok yang benar-benar memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Selain itu, dengan pertimbangan kebangsaan, hanya Prabowo yang dianggap mampu melanjutkan kebijakan pembangunan Presiden Jokowi. Terlebih lagi, Prabowo memiliki karakter satria merah putih dan sangat mengutamakan kepentingan rakyat.

"Karena itulah kami terpanggil untuk memilih beliau. Ketulusan kami dalam mendukung Prabowo bukan hanya didasarkan pada hubungan emosional, tetapi karena kami melihat kepentingan yang lebih besar, yaitu menjaga keutuhan dan persatuan bangsa. Ini bukan soal kepentingan politik sesaat atau kepentingan kelompok tertentu," jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut Bunda Indah, tim ini dengan tulus memutuskan untuk berjuang mengkampanyekan Capres Prabowo-Gibran, tanpa mempedulikan kekhawatiran dari pihak-pihak yang mungkin resah dengan sikap, pilihan, dan eksistensi mereka dalam mendukung Prabowo-Gibran.

 

"Selain itu, saya bukan orang asing bagi keluarga besar Prabowo Subianto. Dahulu, saya termasuk dalam barisan terdepan Prabowo di GRIB. Kami tidak menuntut apa-apa dari Pak Prabowo, tetapi yang jelas kami ingin beliau menjadi presiden untuk membawa kebaikan bagi bangsa ini," tutup Bunda Indah. 

Topik Menarik